Sabtu, 31 Oktober 2009

Oppss!! I Love You (7)-(END)

Chapter 7 (END)
Berakhir Bahagia



Akhirnya, hari yang dinanti-nantikan datang juga. Aku, Rossa Anastasya (Chacha) dan Adrian Yudhistira (Ryan) telah melangsungkan akad nikah tadi pagi.

Selesai resepsi pernikahan aku dan Ryan mengobrol di kamar...

”Eh, Yan dulu kamu kan kaya’ cewek... lemah gemulai. Kok sekarang bisa macho gini sih?”

”Hmm... mulai deh ngeledek.”

”Hihihi...” Tawaku.

”Kamu kan pernah bilang... nggak bakalan mau temenan sama aku kalo’ aku masih lemah gemulai. Dari kecil aku berjanji, aku bakalan berubah demi kamu dan akan menikahimu. Istriku yang cantik, Rossa Anastasya alias Chacha yang bawel ini.” Adrian mencubit pipiku.

”Ryan...”

”Ehmm...”

”Tutup matamu sebentar ya?”

”Mau ngapain sih??”

”Aku mau ngenalin kamu sama seseorang.”

”Buka mata kamu sekarang.” Adrian terkejut saat melihat bayangannya sendiri di dalam cermin.

”Pak Adrian... perkenalkan ini tunangan saya yang sekarang sudah jadi suami saya. Adrian Yudhistira.” Kataku seraya menunjuk cermin yang memantulkan wajah Adrian.

”Chacha!”

”Aku kan udah janji sama kamu. Kalo’ aku bakalan memperkenalkan tunanganku kalo’ sudah jadi suami. Masih ingat?” Adrian memeluk dari belakang sambil menghadap cermin.

”Aku mencintaimu, Cha.”

”Aku juga mencintaimu, Yan.”

©Sweety Qliquers
The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar