Rabu, 28 Oktober 2009

Oppss!! I Love You (Sinopsis)

(Tentang Sebuah Datangnya Cinta Yang Tak Terduga)
Created By Sweety Qliquers

Oppss!! I Love You
Chapter 1 Rossa & Rendy ???
Chapter 2 Marahnya Adrian
Chapter 3 Helena Tiara Azizah
Chapter 4 Pengakuan Adrian
Chapter 5 Kesalahpahaman Adrian
Chapter 6 Will You Marry Me ???
Chapter 7 Berakhir Bahagia


Sinopsis
Kisah cinta yang rumit antara Rossa Anastasya (Chacha) dan Adrian Yudhistira (Ryan). Adrian yang selalu saja menolak dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan anak gadis teman lama papanya. Adrian mencintai Rossa Anastasya sekretarisnya di kantor yang tanpa disadarinya bahwa Rossalah gadis yang akan dijodohkan oleh kedua orang tuanya, dan juga teman masa kecilnya.

Akankah Rossa menerima cinta Adrian?? Setelah mengetahui bahwa Adrian Yudhistira Bossnya di kantor adalah Ryan teman semasa kecil Rossa, yang ternyata adalah tunangannya selama ini?? Akankah ia menerima lamaran Adrian???


Karakter Tokoh Oppss!! I love You :
Rossa Anastasya (Chacha)
Chacha adalah seorang gadis yang ceria. Sejak kecil dia sudah dijodohkan oleh ayahnya dengan Ryan-anak teman lamanya. Karena rasa cintanya pada ayahnya, ia menurut saja ketika dijodohkan. Walaupun dirinya sendiri tak pernah melihat bagaimana sosok tunangannya itu. Dan dia tak pernah menyadarinya bahwa Ryan adalah Adrian atasannya di Continue Company.

Adrian Yudhistira (Ryan)
Ryan adalah Pemimpin Continue Company. Seorang atasan yang bersikap tegas pada bawahannya. Tapi diam-diam dia menaruh hati pada sekretarisnya-Rossa (Chacha). Dan dia merasa cemburu pada sahabatnya Rendy yang begitu dekat dan akrab dengan Chacha.

Rendy Pratama (Rendy)
Rendy adalah Asisten Ryan yang juga sahabat terdekat Ryan. Satu hal yang tak pernah diketahui Ryan, bahwa sebenarnya Rendy adalah sepupu Rossa (Chacha)-sekretaris Ryan.

Helenia Tiara Azizah (Helen)
Helen adalah sahabat Chacha. Helen juga adalah tunangan Rendy (sepupu Chacha). Selama ini Chacha bersama 2 orang sahabatnya (Helen,Beby) tinggal dalam 1 rumah kontrakan.

Beby Galia Putri (Beby)
Beby adalah rekan kerja Chacha di Continue Company. Sahabat Chacha selain Helen. Dia juga tinggal bersama Chacha dan Helen.
Aditya Permadi (Om Aditya-Ayah Chacha)
Aditya adalah seorang ayah yang baik, yang menginginkan anaknya bahagia dan menghabiskan sisa hidupnya dengan Pria yang tepat yaitu Ryan-anak teman lamanya.

Marvel Andromedha (Papa Ryan)
Marvel adalah teman lama Aditya (ayah Chacha). Karena tidak ingin memutuskan tali silahturahmi antara keduanya, Marvel mengusulkan pada Aditya untuk menjodohkan kedua anaknya. Dan perjodohan itupun disetujui oleh Aditya.

Melati Ananda (Mama Ryan)
Melati adalah seorang Ibu yang menginginkan anaknya (Ryan) membawakannya seorang menantu impian untuk dirinya. Tetapi karena Ryan yang tak pernah kunjung memperkenalkan kekasih hatinya, ia akhirnya menyetujui rencana Marvel (Suaminya) dan Aditya (Teman lamanya) untuk menjodokkan kedua anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar