Kamis, 17 Desember 2009

Bintang Harapan (Sinopsis)

(Tentang sebuah Penolakan Cinta)
Created By Sweety Qliquers


Bintang Harapan
Chapter 1 Namanya Chacha
Chapter 2 Indahnya Jatuh Cinta
Chapter 3 Nembak Chacha
Chapter 4 Ditolak Chacha


Sinopsis
Gimana rasanya ditolak cewek? Sakit! Pasti. Tapi... kalau saja kita tahu apa alasan dia menolak cinta kita, apakah kita masih berani menyimpan harapan? Mudah-mudahan harapan itu akan tetap bersinar secerah bintang di langit menembus kegelapan malam nan sunyi mencekam. Kadang memang ada banyak alasan mengapa harus menolak cinta. Dan rasa cinta itu tidak bisa dipaksakan.

Kadang memang peribahasa mencintai tidak harus memiliki itu tidak masuk akal. Saat kita mencintai, kita maunya memiliki dan ketika kita tidak bisa memiliki bawaannya senewen dan marah-marah nggak jelas. Tapi yakinlah, cinta itu harus diperjuangkan. Terus mencoba tanpa memaksa tentunya. Cinta itu anugrah maka berbahagialah. Karena kita sengsara bila tidak punya cinta. Kalau ditolak jangan bersedih, karena dunia belum berakhir.

Tapi yang penting Ryan kan sudah mengungkapkan perasaannya dan Chacha juga sudah tahu bagaimana perasaan Ryan. Paling tidak Ryan seharusnya sudah merasa lega karena sudah bisa mengungkapkan persaannya. Sudah tidak ada yang perlu disembunyikan lagi. Dan ditolak itu merupakan sebuah jawaban dan itu resikonya. Intinya jangan berhenti untuk mencintai.


Karakter Tokoh Bintang Harapan:
Adrian Yudhistira (Ryan)
Cowok yang mengagumi Rossa Anastasya (Chacha), anak baru pindahan di kelasnya. Ia pun menaruh hati Pada Rossa Anastasya (Chacha), walaupun tidak sedikit juga para saingannya. Cowok-cowok hampir seluruh sekolah pun menyukai Rossa Anastasya (Chacha). Menurutnya Langit biru tua di kala malam ia meninggalkan rumah kost Rossa Anastasya (Chacha). Samar-samar ada satu dua bintang berkerlip indah. Disanalah... di langit maha luas, ada bintang harapannya tentang sepotong hati yang entah kapan bisa diraihnya. Hati Rossa Anastasya (Chacha).

Rossa Anastasya (Chacha)
Gadis manis yang ingin fokus dalam menuntut ilmu. Setelah ditinggal oleh kedua orang tuanya, karena kecelakaan lalu lintas ketika ia masih bayi. Kemudian ia dirawat dan diasuh oleh Adik Almarhum Papanya, dibiayai semua kebutuhannya dan pendidikannya. Dan karena hal itu, ia berjanji pada dirinya sendiri untuk membalas kebaikan Om dan Tantenya dengan cara tetap fokus dalam pendidikan dan tidak berniat berpacaran. Dekat dengan cowok hanya sebagai teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar