Kamis, 17 Desember 2009

Mendung Di Suatu Senja (Sinopsis)

(Tentang sebuah dilematisasi antara cinta dan persahabatan)
CReated By Sweety Qliquers


Mendung di Suatu Senja
Chapter 1 Kisah Hidup Helen
Chapter 2 Keinginan Helen
Chapter 3 Perkenalan Helen & Rendy
Chapter 4 Mak Comblang
Chapter 5 Kepergian Helen


Sinopsis
Bagaimana rasanya kalau sahabat baik kita jatuh cinta dengan pacar kita atau gebetan kita? Apa kita mau berkorban untuk kebahagiaan sahabat kita? Apalagi jika sang sahabat tidak pernah merasakan kebahagiaan dalam hidupnya.

Kisah tentang dua orang sahabat yang mengharukan dan begitu menyentuh kalbu, yang dapat membuat kita larut didalamnya. Cinta itu tidak bisa dipaksakan. Kasihan Helen jika dipacari Rendy hanya karena rasa kasihan. Nanti malah jadi status palsu seperti lagu Vidi Aldiano.

Akankah kisah persahabatan dan percintaan antara Beby, Rendy dan Helen akan berakhir bahagia???


Karakter Tokoh Mendung Di Suatu Senja:
Helenia Tiara Azizah (Helen)
Gadis yang selalu dirundung masalah. Berasal dari keluarga Broken Home. Kakak-kakaknya terlalu sibuk dengan dunianya masing-masing. Sementara kedua orang tuanya tiada hari tanpa bertengkar. Untung saja ia masih memiliki Beby Galia Putri (Beby) sahabat terbaiknya. Dengan adanya Beby Galia Putri (Beby), paling tidak dapat meringaankan bebannya walau hanya sedikit saja.
Beby Galia Putri (Beby)
Sahabat terbaik dan tempat curhat Helenia Tiara Azizah (Helen). Rela melakukan apa saja, agar sahabatnya itu dapat merasakan kebahagiaan walau hanya sedikit. Merelakan pemuda yang dicintainya itu untuk menjadi milik Helenia Tiara Azizah (Helen).

Rendy Pratama (Rendy)
Pemuda yang dicintai Beby Galia Putri (Beby) dan Helenia Tiara Azizah (Helen), dua sahabat karib. Demi rasa cintanya pada Beby Galia Putri (Beby), ia rela menjauhi gadis itu agar Helenia Tiara Azizah (Helen) – sahabat Beby Galia Putri (Beby) tidak merasa sakit hati. Karena ternyata Helenia Tiara Azizah (Helen) menyimpan rasa untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar