Rabu, 30 Desember 2009

Cewek Facebook (5-TAMAT)

Chapter 5
Facebook?? Ampun!!

“Lho, Bell….? Kok, Lo pake HP jadul gitu sih? HP baru Lo dikemanain?” tanya Chelsea heran ketika melihat Bella mengeluarkan HP-nya dari dalam tas.

“Gue taruh di rumah.” Jawab Bella sambil memeriksa SMS yang masuk.

“Kenapa? Nanti Lo enggak bisa update status lho! Kan Lo enggak bisa hidup tanpa ber --facebook ria.” Sindir Chelsea.

“Memang itu tujuan Gue. Gue sengaja bawa ponsel jadul yang enggak bisa dipakai buat nge-fesbuk. Supaya Gue enggak tergoda. Soalnya, Gue mau mengejar ketinggalan nih. Lo bantuin gue ya? Ajarin gue semua mata pelajaran yang nilainya jeblok.” Pinta Bella serius.

“Beneran nih? Udah tobat? Enggak kecanduan facebook lagi?” Chelsea menatap sahabatnya, tak yakin. Bella mengangguk mantap.

“Sueeer! Gue lagi berusaha buat ngatur waktu gue. Jangan sampai gara-gara kecanduan facebook, gue jadi nggak naik kelas. Enggak lucu ‘kan?”

“Oke, kalo memang itu niat lo. Gue pasti bantuin Lo. By the way, gue mau buka akun facebook nih. Ajarin dong!”

“Haaaah? Enggak salah dengar nih? Nanti kecanduan lho!” Bella tersenyum geli.

“Enggak akan! Chelsea gitu lho!”

“Well, kita lihat saja nanti.” Bella mengedipkan mata.


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar