Rabu, 30 Desember 2009

Cewek Facebook (Sinopsis)

(Menceritakan tentang Facebook yang membawa malapetaka)
Created By Sweety Qliquers


Cewek Facebook
Chapter 1 Kecanduan Facebook
Chapter 2 Facebook vs Ulangan
Chapter 3 Facebook vs Chelsea
Chapter 4 Gara-Gara Facebook
Chapter 5 Facebook?? Ampun!!!


Sinopsis
Bercerita tentang seseorang yang kecanduan berat dengan facebook. Dia adalah Laudya Chintya Bella (Bella). Chelsea Olivia (Chelsea)-sahabat Laudya Chintya Bella (Bella) sampai capek untuk mengingatkannya, supaya hidupnya tidak dihabiskan hanya untuk facebook saja.

Karena kecanduannya dengan facebook, Laudya Chintya Bella (Bella) tak pernah peduli lagi dengan sekelilingnya. Dia menjadi anti sosial, Ia merasa bahwa temannya di dunia maya itu lebih penting dibandingkan teman-temannya di dunia nyata.

Karena kecanduannya dengan facebook juga, nilai-nilai ulangan Laudya Chintya Bella (Bella) menjadi anjlok. Dengan anjloknya nilai-nilai ulangan Laudya Chintya Bella (Bella), akankah ia berhenti untuk berfacebook ria? Akankah Chelsea Olivia (Chelsea) mau membantunya untuk mengejar pelajaran-pelajaran yang ketinggalan?


Karakter Tokoh Cewek Facebook :

Laudya Chintya Bella (Bella)
Seorang gadis yang sudah kecanduan facebook. Sebenarnya Laudya Chintya Bella (Bella) adalah gadis yang pintar, tetapi karena asyiknya dengan facebook hingga membuatnya lupa dengan sekolahnya. Yang membuat nilai-nilai ulangannya anjlok.

Chelsea Olivia (Chelsea)
Sahabat Laudya Chintya Bella (Bella) yang selalu mengingatkannya untuk tidak kecanduan pada facebook. Selalu merasa BT karena setiap curhatannya tidak pernah didengarkan lagi oleh Laudya Chintya Bella (Bella).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar