Senin, 22 Februari 2010

Aku Rela, Jika Kau Bahagia (Sinopsis)

Aku Rela, Jika Kau Bahagia
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda,Jum’at_120210,0313PM)



Aku Rela, Jika Kau Bahagia
Chapter 1 Undangan Pernikahan Satria
Chapter 2 Pernikahan Satria
Chapter 3 Melupakan Satria
Chapter 4 Kanker???
Chapter 5 Mimpi
Chapter 6 Kepergian Satria
Chapter 7 Pemakaman


Sinopsis

“Aku tidak pernah membencimu Satria. Aku ingin kamu selalu bahagia. Aku rela, jika kau bahagia…”
(Mentari Aristya_Tari/Tya)

“Tya, maafkan aku. Aku tidak sepicik yang kamu pikir. Aku tahu kamu sakit hati, tapi andai kamu tahu aku lebih sakit dari apa yang kamu rasa. Bolehkah aku betemu denganmu? Sekali lagi saja, please. Hmmmmpf… aku tahu percuma berbicara denganmu saat ini, kamu begitu membenciku. Tya, andai kamu tahu betapa aku sangat ingin bertemu denganmu.”
(Satria Hirata_Satria)

“Lo tahu nggak istrinya Satria? Dia sakit kanker… Sudah hampir 2 minggu dia di rumah sakit.”
(Silvia Maharani_Silvia)


Karakter Tokoh Aku Rela, Jika Kau Bahagia


Mentari Aristya (Tari/Tya)
Merasa hidupnya berakhir setelah mengetahui bahwa Satria Hirata (Satria)-kekasihnya meninggalkannya begitu saja tanpa pesan untuk menikahi gadis lain bernama Tiara Zalianty (Tiara), yang ternyata menderita kanker hati stadium 4.


Satria Hirata (Satria)
Karena tidak ingin membuat Mentari Aristya (Tari) terluka setelah menikahinya dan harus meninggalkannya… Karena sebuah alasan yang tak pernah diungkapkan Satria Hirata (Satria), karena hidupnya sudah tidak lama lagi.



Silvia Maharani (Silvia)
Sahabat karib Mentari Aristya (Silvia) yang selalu hadir menemani Mentari Aristya (Tari) dimasa-masa terpuruknya setelah ditinggal Satria Hirata (Satria)-kekasihnya yang menikahi gadis lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar