Senin, 22 Februari 2010

Where My Honey??? (1)

Chapter 1
Dimana Farel??


Aku sebel banget sama pacarku Farel. Sudah lebih dari 2 minggu belakangan ini dia tidak pernah lagi menghubungiku, baik lewat telepon maupun sms. Apa mungkin Farel sudah nggak cinta lagi ama aku? Jangan-jangan Farel udah selingkuh? Dia udah punya pacar lagi? Atau… Ahhh… sudahlah… ! Mungkin dia lagi sibuk banget. Arggghhh… Where my honey???


***



Keesokan harinya, ‘Ku akan selalu mencintaimu... Walau kita tak mungkin bersama...’ nada dering KD-ku berbunyi pertanda ada telepon yang masuk. Segera aku berlari, berharap itu telepon dari Farel…

“Ya… telepon dari Tari.” ucapku kecewa Lalu kutekan 'yes’ di HP-ku untuk menerima telepon Tari itu…

“Hallo… kenapa, Tar?”

“Gini nih, Vi! Kemaren waktu gue ke restoran gitu … gue nggak sengaja ngeliat Farel lagi jalan ama cewek gitu deh!” Lanjut Tari lagi, “Emang kalian udah putus ya, Vi?”

Jedddaaaarrr… bagaikan kilatan petir di siang bolong, hatiku serasa begitu sakit… pikiranku melayang entah ke mana… Farelku yang kucintai ternyata selingkuh… Oh my God, tega banget si Farel…

“Hallo, Vi?? Jawab dong!” Aku langsung segera mematikan handphoneku… Dan segera berlari menuju ranjangku, aku menutup wajahku dengan bantal, lalu menangis tersedu-sedu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar