Kamis, 25 Februari 2010

Langit Menggelap Di 'Lavender Park' (Sinopsis)

Langit Menggelap di ‘Lavender Park’
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Sabtu <> 130210, 1053AM)



Langit Menggelap di ‘Lavender Park’
Chapter 1 Awal Sebuah Pertemuan
Chapter 2 Akhir Sebuah Pertemuan


Sinopsis
...
“Itu sebabnya kamu kemari? Maka kamu mencariku. Berharap mengulang lagi hubungan dulu, atau membangun hubungan baru. Atau kamu hanya butuh teman … Teman bermesra, teman bercinta yang bisa kamu datangi dan kamu tinggal pergi. Tanpa tuntutan, tanpa ikatan! Itu hubungan yang sejak dulu kamu inginkan bersamaku kan? Seperti sudah kubilang dulu, aku tidak bisa. Aku sudah memilih.”
(Reyna Anandyta_Reyna)

“Jakarta semakin sesak dan panas. Sementara Jogja masih tetap nyaman buat berkarya. Jadi kuputuskan kembali, Begitu kembali seseorang bilang padaku, kamu sering di sini sore hari. …hujan begitu deras, ada yang terhempas, tapi ada goresan yang tak akan terkelupas...”
(Zidan Maheswara_Zidan)



Karakter Tokoh Langit Menggelap di ‘Lavender Park’


Reyna Anandyta (Reyna)
Reyna Anandyta (Reyna) hampir saja meninggalkan Bram-suaminya ketika itu. Kala itu Reyna Anandyta (Reyna) adalah seorang Ibu muda yang merasa menemukan sampan kecil untuk berlabuh. Meninggalkan malam-malamnya yang kelam bersama Bram. Pergi mengikuti aliran sungai kecil yang akan mengantarnya ke dermaga damai tanpa ketakutan, tanpa kesakitan. Berdua Zidan Maheswara (Zidan).


Zidan Maheswara (Zidan)
Zidan Maheswara (Zidan) hanya butuh teman bermesra dan bercinta untuk sesekali singgah. Zidan Maheswara (Zidan) tak menginginkan ikatan apa pun antara dirinya dan Reyna Anandyta (Reyna). Ia ingin tetap bebas pergi ke mana pun ia ingin dan kembali kapan ia rindu. Ia hanya membutuhkan teman seperjalanan, ia hanya mencari ruang untuk membuang kepedihan dan mencari hiburan. Tak lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar