Kamis, 25 Februari 2010

Yang Terlupakan (Sinopsis)

Yang Terlupakan
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Selasa <> 230210, 0930AM)



Yang Terlupakan
Chapter 1 Catatan Harian Nayshila
Chapter 2 Pertemuan Terakhir
Chapter 3 Berita Duka
Chapter 4 Kepergian Nayshila
Chapter 5 40 Hari


Sinopsis
...
“Aku tahu air mata dan rasa penyesalan ini tak akan dapat mengembalikan Nayshila, dan menebus seluruh perbuatanku padanya. Aku selalu berpikir seandainya saat itu aku mau mendengarkannya. Seandainya saat itu aku mau menemaninya atau mendengarkannya. Seandainya aku tidak menulikkan hati dan telinga. Seandainya aku menahanya, tidak menyuruhnya pulang, membiarkannya bermalam di rumahku. Tentu hal itu tak akan pernah terjadi. Kalau saja…”
(Keyla Adya Mecca_Keyla)

“Jangan Key! Aku tidak mau mereka tahu aku di sini! Key, kamu beruntung punya kedua orangtua yang sangat menyayangimu. Aku ingin sepertimu. Sebenarnya Key…”
(Nayshila Jelita_Nayshila)


Karakter Tokoh Yang Terlupakan


Keyla Adya Mecca (Keyla)
Keyla Adya Mecca (Keyla) menyesal karena selama ini kurang peduli pada Nayshila Jelita (Nayshila)-sahabatnya. Membiarkan sahabatnya itu menanggung permasalahannya sendiri.


Nayshila Jelita (Nay)
Anak tunggal yang kurang perhatian dari kedua orang tuanya. Nayshila Jelita (Nayshila) selalu merasa tidak nyaman bila berada di rumah karena kedua orang tuanya selalu saja bertengkar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar