Kamis, 25 Februari 2010

Oh,Ternyata (Sinopsis)

Oh, Ternyata…
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Rabu <> 170210, 0357PM)




Oh, Ternyata...
Chapter 1 Ngedate
Chapter 2 Gara-Gara Hujan


Sinopsis
...
“Tapi, kalau besok hujan deras aku ngggak bisa pergi Ram… Masa’ kamu lupa aku ‘kan takut petir.”
(Adeline Chintya_Adel)

“Pokoknya tepat jam tujuh malam aku jemput ya Del! Aku akan traktir kamu besok. Aku ‘kan sudah janji sebelumnya.”
(Rama Aprilio_Rama)
...


Karakter Tokoh Oh, Ternyata...


Rama Aprilio (Rama)
Jatuh cinta pada temannya yang bernama Adeline Chintya (Adel). Karena tidak ingin acara kencannya bersama Adeline Chintya (Adel) gagal, Akhirnya Rama Aprilio (Rama) menuruti ide adik perempuannya untuk membuat tiga boneka jepang penangkal hujan, yang kemudian ia gantung di jendela kamarnya. Berharap 3 boneka itu manjur untuk menangkal hujan.


Adeline Chintya (Adel)
Gebetan Rama Aprilio (Rama). Jika ada hujan deras dan petir, Adeline Chintya (Adel) rela membatalkan acara kencannya bersama Rama Aprilio (Rama), Yang sudah mereka rancang jauh-jauh hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar