Kamis, 27 Mei 2010

I Love U, But Do U Love Me?? (1)

Chapter 1
Cowok Idaman


Berawal dari obrolan singkat dengannya, gue terjebak dalam suatu dilema. Gue nggak pernah menyangka, kalo senyumannya bakal terpatri di hati gue. Jauh di lubuk hati gue yang paling dalam, gue menginginkan senyumannya cuma untuk gue seorang.

Gue yang diam-diam pengen selalu berada di dekatnya, telinga gue yang selalu menunggu suaranya, dan mata gue yang selalu mencari-cari dia, membuat gue sadar kalo sebenarnya selama ini gue udah jatuh cinta sama dia.

Begonya gue. Kenapa dari dulu nggak nyadar kalo ada cowok seganteng and se-perfect dia ya? Ganteng…, iya! Putih…, so pasti! Pinter…, lumayan lah! Tajir…, nggak perlu diragukan lagi! Cool and keren lagi, kurang apa lagi coba???

Tapi sekarang,…. Ergh…!! Kalo diingat-ingat gue jadi keki sendiri. Masih terbayang, SMA Kelas 2 Semester 1, gue jatuh cinta sama dia. Sama orang yang ternyata selama ini nggak pernah gue kenal, yang selama ini hanya tahu nama dan wajahnya saja. Sama cowok yang kagak pernah sekali pun ngomong ama gue!!!

Ironisnya, gue jatuh cinta sama dia…

Cuma gara-gara ulah teman gue yang gokil, yang urat malunya udah pada putus, yang tiba-tiba aja ngajak gue nimbrung and ngobrol bareng dia. Awalnya gue masih biasa-biasa aja, tapi ngeliat tawa dan senyumnya, juga keisengannya mengerjai temen gue....

Obrolan yang sangat singkat, baik gue mau pun dia. Tapi cukup ngebikin gue tergila-gila dan memendam rasa ini hingga dua tahun lamanya. Perhatian kecil-kecilan mulai gue lakonin tanpa gue sadari. Tapi nggak gue tunjukkin secara langsung. Gue hanya bisa memperhatikannya diam-diam, dan dia nggak pernah tahu, dan juga nggak pernah menyadari, rasa yang kini membara di hati gue. Yang sering membuat dada gue cekat-cekot sendiri, yang sering ngebikin gue merasa melayang, dan yang sering ngebuat gue berkhayal....

Ya,... berkhayal kalo dia tuh juga suka sama gue, berkhayal kalo seandainya aja gue bisa jadian sama dia... Alangkah indahnya masa remaja gue, kalo aja semua yang gue khayalin adalah sebuah kenyataan... Kisah cinta remaja bagai di film dan komik-komik... yang pada akhirnya bakal nemuin kebahagiaan terbesar.

Oh, tetapi... khayalan tinggal khayalan... Mimpi tinggallah mimpi... khayalan tingkat tinggi yang berada di kepala gue... Ternyata semua yang gue mimpiin, semua yang gue khayalin, hanya bisa terjadi dalam mimpi gue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar