Kamis, 27 Mei 2010

Menunggu Kekasih (2)

Chapter 2
Cinta…


8 tahun yang lalu, aku dan Ryan jadian. Ryan teman sekelasku sewaktu duduk di bangku SMP dulu. Yach, waktu itu kami memang masih kecil, masih sangat kecil bahkan. Masih terlalu dini untuk mengerti arti cinta sebenarnya. Tapi perasaan… memang tak bisa di pungkiri.., aku mencintai dia, dan Dia mencintaiku. Hingga akhirnya kami jadian.

8 tahun yang lalu aku dan Ryan selalu menghabiskan akhir pekan bersama, yach, walaupun terkadang hanya jalan – jalan menelusuri indahnya senja. Tapi kini.., aku hanya bisa melihat bayangannya di sela – sela mimpi indahku. Aku selalu melihat bayangannya disaat malam menghadirkan kesunyian. Dan aku selalu merindukan nya di aksara waktu yang tak terdefenisi.

Cinta..

Mungkinkah itu yang membuatku gila? Yang menghantui hari – hariku? Tapi sampai kapan? Sampai kapan aku harus terus diselimuti bayang – bayangnya? Sampai kapan aku tak bisa membuka hatiku untuk cinta yang lain??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar