Rabu, 26 Mei 2010

Darah Di Bibir (Sinopsis)

Darah Di Bibir
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Selasa <> 040510, 1128AM)



Darah Di Bibir
Prolog
Chapter 1 Sebuah Bayangan
Chapter 2 Sebuah Permintaan
Epilog


Sinopsis

Kurangkai kata untuk sebuah lembaran,
Dan kutemukan makna untuk kutelusuri arahnya,
Ketika pada lembar berikut aku melihat potret diri ada di sana.
Kusulam rajutan indah untuk halaman cinta,
Dan kudapatkan sakit menggores pada bingkai rapuh,
Ketika kembali harus kudapatkan pantulannya masih menatapku.
Ku alunkan nyanyian merdu untuk dicerna,
Dan aku terbuai mengikuti nada indah dari bibirku,
Lalu kutemukan diri tergenang darah hitam dari bibir pelantun tembang.
(Tiara Zalianty_Tiara)

Malam bergulir cepat dan semakin pekat,
banyak butiran bening bergulir, untukmu.
(Tiara Zalianty_Tiara)



Tokoh Darah Di Bibir
Tiara Zalianty (Tiara)
“Hati-hati ya, maaf aku nggak bisa antar sampai rumah.”
“Aku nggak anter kalian sampai rumah, agar kalian bisa berduaan. Mana ucapan terima kasihnya?”
“Aku masih mencintaimu Reza, walau pun kita sudah mengikrarkan berakhirnya hubungan kita karena kita memang harus bersahabat saja.”


Olivia Anandyta (Olivia)
“Tadi lupa, boleh kupinjam buku kumpulan puisimu?”
“Tega banget kamu Ra, aku pingin kasih puisi untuk Reza.”


Reza Herpavi (Reza)
“Kamu yang hati-hati, jangan ngebut.
”Reza sang jagoan kampus menepuk bahunya pelan, sekelebat Tiara menangkap kilatan bayangan. Darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar