Kamis, 27 Mei 2010

I Love U, But Do U Love Me??

Chapter 3
Gawat, Ketahuan Nich…


Liburan UAN,... setelah tahu dia nggak bakal bisa gue miliki. Gue mutusin untuk ngelupain dia, apa pun caranya, termasuk nggak SMS dia lagi. Untungnya, lagi liburan, coba kalo enggak?

Dia SMS, gue nggak bales.

Dia telepon, gue nggak angkat.

Gue bener-bener berkomitmen untuk ngelupain dia, dan bersikap seolah-olah nggak pernah kenal sama dia. Kartu SIM hp pun gue cabut supaya dia nggak bisa ganggu gue lagi.

Nggak nyangka... Bener gue nggak nyangka kalo dia bakal nelpon ke nomor hp gue yang satu lagi. Nomor asli gue, yang pernah gue pake sekali dengan alasan nomor satu lagi nggak ada pulsa dan ini nomor nyokap gue. Kebayang nggak sih kalo dia bakal berani telepon ke hape nyokap??

Yang lebih sialnya lagi,... dia telepon saat tuh hp lagi low bat!

Masuk kotak suara, dan jelas-jelas terdengar suara gue dan nama gue disebut. Aduh… matilah gue!
Ketahuan deh kalo selama ini yang SMS dia tuh gue!

Gue udah kalang kabut sendiri melihat pesan dari operator: 1 missed call di hp gue dengan nomor dia! Aduh…!! Matilah gue….

Dia pasti tahu kalo Lala selama ini adalah Sheila yang dingin sama cowok, Sheila yang nggak pernah macem-macem….

Gimana dong?

Sejak itu, selama liburan, dia sekali pun nggak pernah SMS or miss call lagi. Mungkinkah dia merasa dikerjain? Memikirkan bagaimana gue di mata dia sekarang ini, nggak terasa mata gue menggenang… tetes air mata mengalir membasahi pipi. Gue sadar, betapa gue mencintai dia. Tapi kenapa…? Kenapa gue harus mencintai dia kalau ternyata dia nggak bakal jadi milik gue?

Semalaman gue menangis, menangisi diri gue yang begitu bodoh, menangisi takdir yang begitu kejam… Gue nggak tau harus bagaimana menghadapi dia begitu ketemu nanti. Bisakah gue berpura-pura tersenyum seolah-olah nggak pernah berhubungan sama dia? Padahal besok hari lulusan, hari terakhir gue bisa ngeliat dia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar