Kamis, 27 Mei 2010

The Clen Boy (Sinopsis)

The Clean Boy
Created Sweety Qliquers
(Samarinda, Kamis <> 070510, 0238PM)



The Clean Boy
Chapter 1 Namanya Yoon Eun Hye
Chapter 2 Saran Dari Teman-Teman Club
Chapter 3 Pernyataan Cinta


Sinopsis

Di suatu kota yang tak terlalu jauh dari sini, dan pada waktu yang tak terlalu berbeda dari sekarang, tersebutlah seorang pria bernama Gong Yoo. Tahun ini dia berumur 22 tahun. Ya, Gong Yoo. Seperti nama korea, tapi dia bukan keturunan Korea. Mamanya hidup di rumah besar di Taiwan... sebagai pembantu. Ayahnya bekerja di perusahaan otomotif terbesar di Jepang... sebagai petugas Cleaning Service. Keduanya adalah pecinta kebersihan, bahkan mendirikan sebuah klub “We are Clean”, disingkat WC. Presiden Direktur dari klub tersebut adalah... tak lain dan tak bukan adalah Gong Yoo. Hebat kan? Anggota klubnya hanya 3 orang, yakni seorang ibu-ibu 56 tahun, bernama Goo Hye Sun, seorang kakek-kakek 89 tahun yang hampir mati sakit jantung bernama Lee Min Hoo, dan seorang pemuda 26 tahun, si gendut bernama Kim Hyun Joong yang saat ini sangat menyukai komik berjudul “Aneyong” yang tokoh utamanya seorang gadis manis bernama Lee Hyori.

Gong Yoo ini okelah. Ga jelek-jelek amat. Tubuhnya kurus tapi agak berisi. Matanya besar tapi agak sipit. Dia programmer di suatu perusahaan komputer. Pekerjaan itu tak perlu berhubungan dengan manusia. Bersih.



Tokoh The Clean Boy

Jung Il Woo (Il Woo)
Si Jung il woo (il woo) itu tampak keren di dalam balutan jas hitam. Tubuhnya tegap dan wajahnya tampan. Jauh berbeda dengan Gong yoo.
“Ayolah, Yoon eun hye sayang, kita pergi makan siang di Hotel Lafayette.”
“Loh, tapi aku suka kamu. Kamu ga mungkin nolak aku dong?”
Jauh di belakang, Jung il woo yang dari tadi menguping hanya bisa menghela napas. “Kok bisa-bisanya Yoon eun hye suka sama cowok seperti itu?", Jung il woo garuk-garuk kepala,

"Tapi,... yah, wanita kan sebanyak bintang di langit. Haha”, ucap Jung il woo sambil melangkah pergi. Meninggalkan harapannya.


Gong Yoo (Gong Yoo)
Gong yoo pun menatap Yoon eun hye. Yoon eun hye tampak kelelahan dengan kening yang berkeringat dan pipi yang memerah. Sebenarnya, ia tidak ingin melakukan ini. Tapi, ia tidak mau menundanya lama-lama. Gong yoo menelan ludah. Yoon eun hye tampak manis sekali di matanya! Sekali lagi, Gong yoo berusaha mengumpulkan keberaniannya untuk menyatakan perasaannya pada Yoon eun hye. “Kali ini harus berhasil!”, pikir Gong yoo.
“Yoon eun hye.. Ada sesuatu yang ingin kukatakan kepadamu..”“Yoon eun hye. Selama ini mungkin kamu melihatku seperti seorang kelainan yang terlalu bersih. Tapi kamu gak pernah tau bahwa aku selalu diam-diam memperhatikanmu. Menjagamu. Walaupun dengan diriku yang seperti ini, aku juga berharap untuk bisa mendapatkan perasaan cinta dari orang yang kusukai..”


Yoon Eun Hye (Eun Hye)
Dengan bibir yang bergetar Yoon eun hye berkata, “Aku.. Selama ini bekerja dengan tekun. Tapi aku tak tahu apa tujuanku yang sebenarnya. Kadang aku berpikir, apakah yang kulakukan ini benar..? Apakah ini memang tujuan hidupku? Aku tidak berani membuat perubahan. Sebab aku takut semuanya akan menjadi berbeda. Suatu hari, ketika aku sedang kebingungan, aku melihat seseorang, sedang berusaha membersihkan kantornya. Orang bilang dia adalah seorang kelainan yang terlalu cinta kebersihan, tapi entah kenapa aku berpikir.. Mengapa orang ini tidak takut untuk menjadi berbeda? Dia tidak takut dianggap aneh, atau dikucilkan. Tapi ia tetap berpegang pada prinsipnya. Aku... Selalu memperhatikanmu, Gong yoo. Hari itu, tanpa sadar aku jatuh cinta padamu..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar