Kamis, 27 Mei 2010

Teru Teru Bozu (1)

Chapter 1
Hujan Yang Merepotkan


Sudah seminggu ini hujan nggak pernah absen untuk berkunjung ke kotaku. Bahkan saking seringnya, rumahku jadi ikutan kebanjiran. Mama jadi sibuk ngomel sejak tadi pagi karena sofa yang baru aja dibeli ikut-ikutan basah. Untung aja kamarku ada di lantai dua jadi aku nggak perlu repot-repot ngungsiin barangku ke tempat yang lebih aman.

“Yasmine, kok bengong aja? Bantuin aku ngangkat karpet mama ke pagar dong.” Seruan kak Luna membuyarkan lamunanku. Aku segera bergegas membantunya, karena kalo nggak cepat-cepat dibantu, aku bisa kena semprot mama.

“Coba kalo nggak hujan mulu, pasti nggak bakalan banjir.” Sambil menggerutu, aku bantu mengangkat karpet.

“Udah nggak usah ngeluh, kalo mama dengar, kamu bisa diomelin lho!”

“Seandainya aja ada pawang hujan…”

“Emang buaya pake pawang?” Kak Luna tertawa mendengar perkataanku. Dipikirnya aku bercanda, padahal aku benar-benar berharap….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar