Kamis, 27 Mei 2010

Sesejuk Embun (Sinopsis)

Sesejuk Embun
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Rabu <> 050510, 0230PM)



Sesejuk Embun
Chapter 1 Keheningan
Chapter 2 Dunia Aurel
Chapter 3 Sebuah Perjalanan


Sinopsis

“Rey, apa kamu sudah lupa, betapa sadisnya aku menghinamu dulu?"
“Kamu tentu ingat setiap kata yang pemah kuucapkan. Tapi, kamu enggak dendam sama aku. Sikapmu tetap ramah dan bersahabat Itulah kebaikanmu, Rey.“
“Aku ingin minta maaf, Rey. Kamu mau ….,”
“Stop, Rey…..Keadaan kita sama. Aku bukan lagi Aurel yang dulu. Perusahaan papi telah gulung tikar dan kami tidak punya apa-apa lagi, kecuali semangat untuk memulai hidup baru yang penuh liku.”
(Aurelia Cempaka_Aurel)

"Tanpa kamu minta, aku sudah maafin kok., “
"Tapi kalau kamu mau menerima ..."
"Sepotong cinta yang lama terpendam,"
"Aku nggak mau memaksamu, kok… Aku sadar siapa aku. Hanya seorang cowok kere yang ….. "
"Aku enggak menyangka kalau kamu akan mengalami hal seperti itu, Tapi yakinlah, setiap cobaan pasti ada hikmahnya. Dan, kalau kamu ijinkan, aku ingin mengiringi langkahmu meniti hari-hari mendatang."
(Reyhan Wirasena_Reyhan)



Tokoh Sesejuk Embun
Aurelia Cempaka (Aurel)
Dan, entah kenapa hari ini Aurel sangat menikmati perjalanan pulang sekolahnya. Bus yang penuh tubuh-tubuh berpeluh terasa lapang. Lenggang. Udara yang panas terasa sejuk seperti di Puncak gunung es. Tapi, semua rasa itu lenyap, mana kala dia teringat sikapnya pada Reyhan di waktu-waktu lalu. Akh, sejuta sesal, tiba-tiba merasuki hatinya menimbulkan galau benaknya.


Reyhan Wirasena (Reyhan)
Reyhan Wirasena (Reyhan) adalah anak pegawai kecil dianggap anak kelas bawah oleh Aurelia Cempaka (Aurel). Dia memang cowok miskin tetapi ia punya Sepotong cinta yang lama terpendam untuk Aurelia Cempaka (Aurel). Menurutnya setiap cobaan pasti ada hikmahnya. Dan, ia ingin mengiringi langkah Aurelia Cempaka (Aurel) meniti hari-hari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar