Sabtu, 16 Januari 2010

Aku & Aditya (Sinopsis)

Created By Sweety Qliquers
(www.dindasweet-86.blogspot.com)


Aku & Aditya
Prolog
Chapter 1 Dia Yang Selalu Ada Untukku
Chapter 2 Adit VS Virgo
Chapter 3 Cinta Yang Tak Terlihat


Sinopsis
Kata orang, cinta yang sejati tumbuh karena kebersamaan. Kadang kala, orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cinta kepadamu, karena takut kau berpaling dan memberi jarak. Namun bila suatu saat ia pergi, barulah kau akan menyadari, bahwa ia adalah cinta yang tidak kau sadari. Dan itulah yang terjadi pada Keysha Dinata (Key). Tampaknya, ia tidak hanya sekedar membutuhkan Aditya Permadi (Adit). Ia telah jatuh cinta, walau Ia tidak pernah menyadarinya sampai detik ia hampir kehilangan diri Aditya Permadi (Adit).


Karakter Tokoh Aku & Aditya :

Keysha Dinata (Key)
Perkenalan Keysha Dinata (Key) dan Aditya Permadi (Adit) bermuda dari barter nomor handphone dan alamat, dan tidak lama kemudian mereka pun menjadi sahabat karib. Kepada Aditya Permadi (Adit) yang santai dan easy-going, Keysha Dinata (Key) dapat mencurahkan semua masalahnya, terutama mengenai pacarnya – Virgo Perdana (Virgo) yang sedang bekerja di Indonesia.

Aditya Permadi (Adit)
Terlihat seperti mahasiswa Indonesia kebanyakan yang bersekolah di Australia. Ia terlihat santai dan tanpa beban. Dan justru hal itulah yang menarik perhatian Keysha Dinata (Key) pada Aditya Permadi (Adit).

Virgo Perdana (Virgo)
Virgo Perdana (Virgo) dan Keysha Dinata (Key) telah berpacaran selama lebih dari tujuh tahun. Ia sudah bekerja di perusahaan milik Papa Keysha Dinata (Key). Virgo Perdana (Virgo) laki-laki yang baik, dia luwes dalam pergaulan dan akrab dengan semua saudara-saudara Keysha Dinata (Key), mempunyai tabungan yang lebih dari cukup untuk memulai suatu rumah tangga. Virgo Perdana (Virgo) dan Keysha Dinata (Key) tidak pernah berselisih lebih dari pertengkaran-pertengkaran kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar