Rabu, 13 Januari 2010

Cinta Nggak Datang 2x (6-TAMAT)

Chapter 6
Nembak Afgan


“Apa, Cin?” Afgan nampak kaget, nggak percaya.

“Iya, Gan. Setelah gue pikir-pikir, gue timbang-timbang, gue rasa-rasa, kaya’nya sekarang saatnya kalau gue mau bilang sama lo, kalau gue…”

“Apa, Cin?” tanya Afgan nggak sabar.

“Gu… gue… gue nerima lo, Gan! Gue mau jadi pacar lo!” kata Cinta riang.

Afgan tersenyum. Lalu bengong karena tersadar.

“What???”

“Kita jadian, Bel! Gue sekarang jadi milik lo! Cewek lo! Gue mau sama lo!!”

“Tapi…”

“Tapi apa??? Udah deh. PD aja sama gue. Gue nggak bakal nuntut lo buat jadi cowok yang sempurna kok!”

“Tapi…”

“Apa? Jangan khawatir. Gue bakal nyayangin lo walau perlahan…” potong Cinta lagi.

“Tapi… maksudku… nggak mungkin Cinta. Aku baru jadian sama Arumi-teman sekelasku dua hari yang lalu… maaf ya… kamu nggak marah kan???” Kata Afgan pelan dan tegas.

Cinta bengong… Malu banget… Inilah. Kadang rumput tetangga emang lebih hijau. Bener banget pepatah itu… Dan sesuatu kadang tidak akan terulang untuk kedua kalinya….


TAMAT
Copyright Sweety Qliquers
www.dindasweet-86.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar