Sabtu, 16 Januari 2010

Beginilah Cinta (Sinopsis)

(Sebuah Cerita Tentang Kasih Tak Sampai)
Created By Sweety Qliquers



Beginilah Cinta
Chapter 1 Cinta Itu Aneh!!
Chapter 2 Bella Oh Bella


Sinopsis

Gue hanya berharap seperti malam-malam yang kemarin, semoga Bella dapat mengubah pendiriannya yang setegar batu karang. Atau, biar jodoh yang bicara seperti yang selalu dia katakan. Kalo kita sejodoh, toh pada dasarnya kita pasti akan bersatu.
Yap, mungkin.
Gue lihat di luar jendela saat Gue rebahkan kepala di bantal. Langit kelam berjelaga awan hitam. Hati Gue sunyi dan hampa seperti langit yang nggak berbintang itu. Selanjutnya ada lara yang bersenandung di sana. Nggak Gue tahu persis lagu dan irama apa. Hanya titik-titik airmata Gue yang bisa menjawabnya.



Karakter Tokoh Beginilah Cinta :


Laudya Chintya Bella (Bella)
Menganggap Chico Jericho (Chico) hanya sebagai seorang sahabat tidak lebih. Menurut Laudya Chintya Bella (Bella), Chico Jericho (Chico) itu pemuda yang baik, sangat baik sebagai seorang sahabat.


Chico Jericho (Chico)
Ngejar -ngejar Laudya Chintya Bella (Bella) ketika ia masih duduk di bangku SMP kelas tiga. Dan si Laudya Chintya Bella (Bella), waktu itu masih kelas satu SMP. Ngejar Laudya Chintya Bella (Bella) itu makan waktu sampe lima tahun dan belum juga dapet-dapet!Tapi, meski begitu Chico Jericho (Chico) tidak berputus asa, terlebih-lebih lagi untuk berputus napas ataw bunuh diri. Biar dia dikatain Bella muka badak dan ditolak mentah-mentah. Chico Jericho (Chico) tidak peduli. Cintanya pada Bella jalan terus. Dan cinta yang diserahkan ke Bella itu murni 24 karat. Asli, nggak susut atau dipotongin pajak segala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar