Rabu, 13 Januari 2010

Kerikil-Kerikil Cinta (4)

Chapter 4

Syafa & Marvel




“Apa yang sebenarnya pernah terjadi di antara kalian? Sepertinya Gue berhak mencari tahu, kan?” tanya Dhika. Syafa membalikkan badannya menghadap Marvel. Matanya penuh harap menatap Marvel. Berharap Marvel tidak mengatakan apa-apa pada Dhika, tentang apa yang terjadi di antara mereka.



“Marvel, Lo sahabat Gue dan Syafa adalah cinta Gue. Kalian berdua punya kedudukan penting dalam kehidupan Gue. Gue menyayangi kalian,” Dhika masih mencoba mencari tahu. Tanpa kata Marvel beranjak meninggalkan ruangan tanpa memedulikan pertanyaan yang dilontarkan Dhika. Dhika menatap punggung Marvel dengan tanda tanya di hatinya. Kini tatapnya berganti ke arah Syafa. Gadis itu hanya mampu menunduk tanpa mengatakan apa-apa.



“Tolong jangan tatap aku seperti itu Di. Aku tahu aku salah. Jangan membuatku semakin merasa bersalah,” ucap Syafa getir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar