Rabu, 13 Januari 2010

Poster Bintang Idola (Sinopsis)

(Created By Sweety Qliquers)






Poster Bintang Idola
Chapter 1 Poster Marvel
Chapter 2 Surat Dari Marvel
Chapter 3 Kok Aditya Nggak Cemburu Sih???


Sinopsis
Karena ingin membuat cemburu cinta Aditya Permadi (Adit) – teman sekelas Keysha Dianita (Keysha) yang diam-diam dicintainya. Keysha Dianita (Keysha) rela membeli sebuah tabloid gosip yang berisi poster close up Marvel Andromedha – pemain sinetron yang lagi digandrungi para ibu-ibu rumah tangga dan remaja-remaja putri seperti dirinya. Walaupun ia sebenarnya tidak menyukai Marvel Andromedha.


Karakter Tokoh Poster Bintang Idola :



Keysha Dianita (Keysha)
Diam-diam menaruh hati pada teman sekelasnya – Aditya Permadi (Adit). Dan berusaha membuat cemburu Aditya Permadi (Adit) dengan cara membahas artis sinetron yang sedang naik daun – Marvel.

Menurut Keysha Dianita (Keysha), Marvel Cuma hebat di urusan gonta-ganti cewek. Paling demen bikin gosip murahan untuk mendongkrak popularitas. Yang tiap hari gosipnya selalu muncul di Infotainment.



Melati Ananda (Melati)
Sahabat Keysha Dianita (Keysha). Jago masak dan saksi kunci kalau sahabatnya itu sedang jatuh hati dengan teman sekelas mereka – Aditya Permadi (Adit) yang pembawaannya cool banget.


Aditya Permadi (Adit)
Teman sekelas Keysha Dianita (Keysha) dan Melati Ananda (Melati), yang disukai Keysha Dianita (Keysha). Dengan pembawaannya yang cool banget, Aditya Permadi terkesan cuek sekali dengan keadaan di sekitarnya. Hingga ia tak menyadari bahwa Keysha Dianita (Keysha) menyukai dirinya.


Marvel Andromedha (Artis Sinetron)
Pemain sinetron yang lagi digandrungi para ibu-ibu rumah tangga dan remaja-remaja putri. Tiga sinetronnya ditayangkan bersamaan di tiga stasiun TV. Aktingnya bagus. Dan dia baru dapet nominasi terbaik di Festival Sinetron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar