Rabu, 13 Januari 2010

Poster Bintang Idola (2)

Chapter 2
Surat Dari Marvel


Selesai di Buku’s, ketiganya naik Angkot. Kebetulan rumah mereka bertiga satu jurusan. Mereka bertiga duduk sebangku.

“Udah dong, Key!” Melati merasa risih dengan kelakuan Keysha. Ia masih terus memandangi poster Marvel. Bahkan mendekapnya di dada. Sudah tiga kali Keysha menciumi posternya.

“Norak Lo, Key!” kata Melati sengit.

Aditya tetap membisu, membuang pandang ke luar.

Keysha melipat tabloid dengan amat hati-hati dan memasukannya ke dalam tas sekolahnya.

“Lo tahu nggak Me,. Marvel nyuratin Gue?”

“Mimpi kali Lo!” Melati membentak.

“Idih, beneran! Maksud Gue, dia balas surat Gue.”

“Kapan?”

“Dua hari yang lalu. Dia kirimin foto plus tanda tangan.”

“Kok Lo nggak ngasih tahu Gue, Key?”

Keysha tersenyum. “Ntar Lo cemburu lagi!”

Melati mencubit paha Keysha.

Aditya yang sedari tadi tetap diam, berdiri dari duduknya.

“Gue turun.” Katanya. Angkot sebentar lagi sampai di depan gang masuk rumahnya.

Keysha nampak kecewa, tapi ia hanya diam.

“Besok jadi ke rumah Gue, kan?” kata Melati kepada Aditya.

“Di rumah Gue aja,” potong Keysha cepat.

“Di rumah Melati aja, Key. Kalo’ harus ke rumah Lo, kan jauh banget. Rumah Lo juga nggak jauh dari rumah Melati, kan?”

“Oke, di rumah Gue aja,” kata Melati.

“Ya. Besok tugas kita harus selesai.” Aditya menjawab sambil berjalan ke arah pintu keluar.

Angkot pun berhenti, Aditya melompat turun. Keysha hanya bisa menatap dengan hampa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar