Selasa, 12 Januari 2010

Cinta Nggak Datang 2x (Sinopsis)

Created By Sweety Qliquers
(www.dindasweet-86.blogspot.com)

Cinta Nggak Datang 2X
Chapter 1 Fans Berat Cinta
Chapter 2 Sosok Sederhana Bernama Afgan
Chapter 3 Ternyata… Afgan Itu Baik
Chapter 4 Tidak Ada Yang Sempurna
Chapter 5 Coba Aja Duku!!
Chapter 6 Nembak Afgan


Sinopsis
Karena Shock dan stress berat setelah mendapatkan berita yang sangat menyesakkan hati, Asthon Kutcher (Pacar Idaman Cinta) ditangkap polisi gara-gara ketahuan memakai obat-obatan terlarang! Akhirnya Cinta Laura (Cinta) memutuskan untuk menerima cinta Afgansyah Reza (Afgan).

Cinta Laura (Cinta) memberanikan diri untuk menembak Afgansyah Reza (Afgan). Dan ternyata dua hari sebelum Cinta Laura (Cinta) nembak Afgansyah Reza (Afgan), Afgansyah Reza (Afgan) telah jadian dengan teman sekelasnya – Arumi Bachsin (Arumi).

Ya… Kadang rumput tetangga memang lebih hijau. Bener banget pepatah itu… Dan sesuatu kadang tidak akan terulang untuk kedua kalinya….
Nyesel kan lo Cin?


Karakter Tokoh Cinta Nggak Datang 2x :

Cinta Laura (Cinta)
Bermimpi mempunyai pacar idaman bule blasteran seperti Asthon Kutcher – teman satu sekolahnya yang keren, Cakep, putih, atletis, jago basket, royal, dan gayanya cuek. Tapi udah berkali-kali Cinta Laura (Cinta) ngedeketin Asthon, Asthon-nya cuek-cuek aja. Padahal Cinta Laura (Cinta) tahu bener kalau Asthon nggak punya cewek tetap hingga detik ini.Gengsi Cinta Laura (Cinta) terlalu gede untuk melakukan Pendekatan lebih kenceng lagi.

Olivia Jansen (Olive)
Sahabat Cinta Laura (Cinta), yang menyarankan untuk menerima cinta Afgansyah Reza (Afgan). Menurut Olivia Jansen (Olive), Afgansyah Reza (Afgan) itu cowok yang sabar, baik dan sayang sama banget sama Cinta Laura (Cinta). Belum tentu ada cowok yang lebih baik dari Afgansyah Reza (Afgan). Yang sayang sama Cinta Laura (Cinta) luar dalam.

Afgansyah Reza (Afgan)
Sosok pemuda sederhana yang sangat menyayangi Cinta Laura (Cinta).Yang mampu mengajarkan Cinta Laura (Cinta) untuk bersikap lebih baik dari sebelumnya. Tapi sayangnya cinta Afgansyah Reza (Afgan) tak pernah disambut oleh Cinta Laura (Cinta).

Asthon Kutcher (Pacar Idaman Cinta)
Pacar idaman Cinta Laura (Cinta). Bule blasteran perancis – anak baru di Cinta Laura (Cinta). Asthon ditangkap polisi gara-gara ketahuan memakai obat-obatan terlarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar