Selasa, 12 Januari 2010

Tak Seperti Janji Matahari (Sinopsis)

Tak Seperti Janji Matahari
Chapter 1 Penyelamat Jiwa-ku
Chapter 2 Helen ‘Si Gadis Judes’
Chapter 3 Curhat-ku
Chapter 4 Selamat Tinggal Masa Lalu
Chapter 5 Aku Harus Pergi
Chapter 6 Tak Seperti Janji Matahari


Sinopsis
Rendy Pratama (Rendy) tak perlu lagi kata-kata untuk berjanji, untuk meyakinkan Helenia Tiara Azizah (Helen). Rendy Pratama (Rendy) tahu dengan pasti, ia akan kembali untuk Helenia Tiara Azizah (Helen). Itu akan menjadi janjinya di hati, janji yang pasti, seperti janji matahari. Akan bersinar keesokan hari, dan memang selalu ditepati.
Tapi setelah ia kembali ke Jakarta, apa yang ia dapati? Ternyata Helenia Tiara Azizah (Helen) – cinta pertamanya akan segera menikah dengan Virgo Perdana-tunangannya setelah Helenia Tiara Azizah (Helen) Wisuda.


Karakter Tokoh Tak Seperti Janji Matahari :


Rendy Pratama (Rendy)
Anak semata wayang yang rindu perhatian dari Orang Tua. Yang selalu merasa kesepian di rumah karena kedua Orang Tuanya yang sangat sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

Rendy Pratama (Rendy) mulai masuk‘Genk Rockets’. Mereka adalah kumpulan anak putus sekolah yang berusia seperti Rendy Pratama (Rendy), ada juga beberapa yang sedikit lebih tua di atas-nya. Kerjanya tiap hari hanya malakin anak-anak SMP, juga SMA, untuk membeli minuman keras.


Helenia Tiara Azizah (Helen)
Malaikat yang membawa Rendy Pratama (Rendy) kembali ke jalan yang benar. Yang mampu membuat Rendy Pratama (Rendy) meninggalkan kebiasaan buruknya, dan akhirnya memutuskan hubungan dengan ‘Genk Rockets’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar