Rabu, 13 Januari 2010

Happy B`Day Cinta (Sinopsis)

(Created By Sweety Qliquers)
www.dindasweet-86.blogspot.com




Happy B`Day, Cinta
Chapter 1 Kejutan Untuk Chacha
Chapter 2 Cinta Pertama Chacha
Chapter 3 Ternyata Cinta Itu Masih Ada


Sinopsis
Bandung kala itu masih menyimpan kenangan manis. Mungkin hal tersebut merupakan euforia cinta masa remajanya. Ryan yang merupakan kakak kelasnya suatu ketika mengungkapkan isi hatinya pada seorang gadis bernama Rossa Anastasya. Namun sayang, kenangan indah cinta mereka tak berlangsung lama. Chacha yang tulus mencintai Ryan, dan Ryan yang ternyata hanya menomorduakan cinta mereka di bawah prioritas sekolah dan orangtuanya.



Sebenarnya Ryan pun mencintai Chacha, tapi karena ia tidak mau dianggap anak yang tidak berbakti, Ryan menuruti semua perintah kedua orang tuanya. Ia meminta Chacha untuk backstreet dan menurutnya itu adalah solusi paling tepat untuk mengakali hubungan mereka yang jelas-jelas ditentang kedua orang tua Ryan. Chacha tidak mau main-main dengan cinta mereka! Ia tidak mau backstreet. Ia lebih memilih putus dengan Ryan.



Waktu itu Chacha tidak mau berkompromi. Usia dini masa SMP baginya bukanlah alasan kalau cinta itu dijadikan sebentuk konsekuensi akil-balig dan pencarian jatidiri remaja. Cinta adalah sesuatu yang harus dibina dengan keseriusan. Tidak ada backstreet. Tidak ada cinta monyet. Makanya, diputuskannya untuk mengakhiri hubungannya yang singkat dengan Adrian Yudhistira, yang kala itu dianggapnya tidak memiliki pendirian dan masih terkekang oleh orangtuanya.



Namun sang waktu mempertemukan mereka kembali. Sebagai siswa berprestasi di sekolah, Chacha mendapat prioritas beasiswa di SMA Tunas Bangsa Jakarta sehabis menamatkan SMP-nya. Tapi siapa nyana ia dapat bertemu kembali dengan cinta pertamanya di Jakarta. Barangkali sang waktu ingin kembali menguakkan luka lama di hatinya. Barangkali sang waktu tidak ingin seorang Rossa Anastasya melupakan masa lalunya yang pahit. Ah, entahlah. Ia sendiri tidak tahu!



Dan barangkali bukan kebetulan kalau ia akhirnya bertemu dengan cowok itu lagi, justru di ‘Kost’annya di Jakarta. Luka lama itu kembali menguak begitu Adrian Yudhistira hadir di ‘Kost’annya suatu hari. Dan ia hadir sebagai anak sulung Ibu Olivia Mentari, pemilik ‘Kost’an tersebut.


Karakter Tokoh Happy B`Day, Cinta :


Rossa Anastasya (Chacha)
Gadis dari keluarga sederhana di Bandung. Karena mendapatkan beasiswa di SMA Tunas Bangsa Jakarta, mengharuskan Rossa Anastasya (Chacha) tinggal di rumah ‘kost’ di Jakarta. Dan disanalah ia bertemu kembali dengan Adrian Yudhistira (Ryan), cintanya di masa SMP.


Adrian Yudhistira (Ryan)
Cinta Pertama Rossa Anastasya (Chacha). Ketika semasa SMP dulu Adrian Yudhistira (Ryan) menganggap cintanya pada Rossa Anastasya (Chacha) hanya ada diurutan no.2, sedangkan sekolah dan orang tua baginya adalah prioritas utama.Menuruti perintah Mamanya untuk menjauhi Rossa Anastasya (Chacha), karena tidak mau dianggap anak yang tidak berbakti.


Beby Galia Putri (Beby)Membantu Adrian Yudhistira (Ryan) untuk membuat pesta kejutalan Ultah Rossa Anastasya (Chacha). Beby Galia Putri (Beby) dan anak-anak kost yang lain mau membantu Adrian Yudhistira (Ryan) karena Adrian Yudhistira (Ryan) yang bertugas menagih uang bulanan sewa kamar para penghuni kost sering memberi kelonggaran bagi mereka yang terlambat mendapat 'kiriman' dari Orang Tua mereka.


Olivia Mentari (Mama Ryan)
Mama Adrian Yudhistira (Ryan). Wanita yang menentang hubungan Adrian Yudhistira (Ryan) – anaknya dengan Rossa Anastasya (Chacha) dimasa mereka masih duduk di bangku SMP. Pemilik Kost yang ditempati Rossa Anastasya (Chacha) di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar