Kamis, 07 Januari 2010

Mak Comblang (Sinopsis)

(Bercerita tentang Friend Makan Friend)
Created By Sweety Qliquers



Mak Comblang
Chapter 1 Arti Sahabat
Chapter 2 Ini Yang Namanya Sahabat??


Sinopsis
Sahabat itu adalah orang dekat yang kenal kita, tetapi tidak ada hubungan darah dengan kita. Bisa dikatakan seorang sahabat jika kita sudah kenal dia lama, dan tentu saja dia bisa mengerti kita. Atau, paling tidak selalu ada pada saat kita senang maupun susah. Sudah jadi bagian dari hidup kita.



Persahabatan sejati adalah serupa tanaman yang tumbuh perlahan, dan harus mengalami serta menahan banyak hantaman kesulitan sebelum layak menyandang gelar sebagai persahabatan.

Tapi kalau sahabat lo sendiri yang menikam diri Lo dari belakang, apa masih bisa dia disebut sahabat??


Karakter Tokoh Mak Comblang :


Aurelia Cempaka (Aurel)
Seorang gadis yang jatuh cinta pada Hayden Timberlake, teman sekantor sahabatnya – Syafania Kirana (Syafa). Aurelia Cempaka (Aurel) meminta Syafania Kirana (Syafa) untuk mencomblangkannya pada Hayden Timberlake. Tapi apa yang terjadi, bukannya dirinya yang jadian malah sahabatnya dan sang pujaan hati yang bermesraan.


Syafania Kirana (Syafa)
Seorang sahabat yang tega merebut gebetan sahabatnya sendiri. Kalau memang suka dari awal, kenapa nggak bilang aja. Daripada harus merebut milik sahabat sendiri, walaupun Cuma gebetan sih. Tapi itu kejam!!!


Hayden Timberlake (Teman Kantor Syafa)
Bule’ yang ditaksir Aurelia Cempaka (Aurel). Teman sekantor Syafania Kirana (Syafa). Mungkin karena seringnya intensitas bertemunya dengan Syafania Kirana (Syafa), Hayden Timberlake lebih memilih Syafania Kirana (Syafa) dibandingkan Aurelia Cempaka (Aurel).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar