Rabu, 13 Januari 2010

Kerikil-Kerikil Cinta (Sinopsis)

(Tentang Sebuah Cinta Sejati Yang Tak Tergantikan)
Created By Sweety Qliquers




Kerikil-Kerikil Cinta
Chapter 1 Syafa & Dhika
Chapter 2 Rasa Cemburu Marvel
Chapter 3 Rencana Marvel
Chapter 4 Syafa & Marvel
Chapter 5 Dilema Dhika
Chapter 6 Keputusan Dhika


Sinopsis
Karena ingin menyembuhkan ketergantungan Drug sahabatnya - Andhika Kusuma (Dhika), Marvel Andromedha (Marvel) meminta kekasihnya – Syafania Kirana (Syafa) untuk mendekati Andhika Kusuma (Dhika).

Dengan keyakinannya, Marvel Andromedha (Marvel) memastikan Andhika Kusuma (Dhika) pasti akan meninggalkan drugs setelah mendapat perhatian yang tulus dari Syafania Kirana (Syafa).

Dan Marvel Andromedha (Marvel) memang benar, Andhika Kusuma (Dhika) berhasil meninggalkan dunia drugs dan cintanya pada Syafania Kirana (Syafa) yang jadi pemacunya.

Kalau mau jujur, pesona Andhika Kusuma (Dhika) memang mampu membuat cinta Syafania Kirana (Syafa) berpaling dari Marvel Andromedha (Marvel). Dan salahkah dirinya bila cintanya pada Marvel Andromedha (Marvel) sudah luntur saat dia memutuskan untuk mendampingi Andhika Kusuma (Dhika)?


Karakter Tokoh Kerikil-Kerikil Cinta :


Syafania Kirana (Syafa)
Niat awalnya untuk menyembuhkan Andhika Kusuma (Dhika) dari ketergantungan Drugs, dengan cara memberi perhatian dan kasih sayang. Tapi dalam usaha menjauhkan Andhika Kusuma (Dhika) dari drugs tidak disangka cinta akan datang menyusup di hati Syafania Kirana (Syafa).


Andhika Kusuma (Dhika)
Sahabat Marvel Andromedha (Marvel). Andhika Kusuma (Dhika) berhasil meninggalkan dunia drugs dan cintanya pada Syafania Kirana (Syafa) yang jadi pemacunya.

Menurutnya terlalu berat melepas Syafania Kirana (Syafa), bagaimanapun juga Syafania Kirana (Syafa) sangat berarti dalam kehidupannya. Gadis itu membawa perubahan besar dalam hidupnya. Dan kini haruskah ia lepas? Dia memang salah memasuki ruang di antara mereka berdua. Dia menjadi penghalang bagi cinta Syafania Kirana (Syafa) dan Marvel Andromedha (Marvel).
Andhika Kusuma (Dhika) takkan pernah sanggup, menjadi benalu pada pohon yang telah memberinya tempat untuk hidup. Dan dia telah memutuskan untuk pergi dari sisi Syafania Kirana (Syafa), walaupun itu akan terasa pahit bagi hati dan pikirannya.


Marvel Andromedha (Marvel)
Suatu hari Marvel Andromedha (Marvel) meminta Syafania Kirana (Syafa) untuk mendekati Andhika Kusuma (Dhika), dengan cara memberi perhatian dan kasih sayang.

Padahal saat itu Marvel Andromedha (Marvel) sedang menjalin cinta dengan Syafania Kirana (Syafa). Memang hubungannya dengan Syafania Kirana (Syafa), tidak ada satu pun teman mereka yang tahu.

Awal mula Marvel Andromedha (Marvel) meminta Syafania Kirana (Syafa) untuk mendekati Andhika Kusuma (Dhika), Syafania Kirana (Syafa) sempat menolak. Tapi Marvel Andromedha (Marvel) terus memaksa dengan alasan Andhika Kusuma (Dhika) sahabatnya dan ia tidak ingin Andhika Kusuma (Dhika) semakin terjerumus.

Dengan keyakinannya, Marvel Andromedha (Marvel) memastikan Andhika Kusuma (Dhika) pasti akan meninggalkan drugs setelah mendapat perhatian yang tulus dari Syafania Kirana (Syafa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar