Senin, 01 Maret 2010

Abadi Untuk Selamanya (Sinopsis)

Abadi Untuk Selamanya
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Rabu <> 240210, 0845AM)



Abadi Untuk Selamanya
Chapter 1 Jauhi Aku...
Chapter 2 Dia, Yang Selalu Hadir Dalam Mimpiku
Chapter 3 Cinta Yang Terkenang


Sinopsis
...
“Gue minta, lo jangan ngendeketin gue lagi. Kalo lo masih ganggu gue, gue bersumpah bakalan membenci lo selamanya.”
(Aku_Gadis Tanpa Nama)

“Aku sudah membacanya. Tapi semua sudah terlambat. Kau telah pergi, meninggalkan aku seperti ini, menyimpan cinta yang telah kau titipkan padaku. Cinta yang akan kukenang untuk selamanya. Selamanya…”
(Rendy Pratama_Rendy)


Karakter Tokoh Abadi Untuk Selamanya


Aku (Gadis Tanpa Nama)
Gadis itu menghancurkan hati laki-laki yang akhir-akhir ini mengusik mimpinya. Kalau saja Rendy Pratama (Rendy) tahu, bahwa hatinya pun sehancur hati Rendy Pratama (Rendy). Hanya saja Gadis itu terlalu pengecut untuk mengakuinya. Gadis itu sudah terlanjur menutup hatinya rapat-rapat. Tak ada celah sedikitpun untuk sesuatu yang bernama cinta karena di hatinya sudah terisi penuh oleh sesuatu yang bernama luka. Namun entah bagaimana caranya, cinta itu mulai menyelinap masuk ke lorong hatinya. Dan itu karena Rendy Pratama (Rendy).


Rendy Pratama (Rendy)
Rendy Pratama (Rendy) hanya bisa berlutut di samping nisan yang terukir nama gadis itu. Terpaku memandang gundukan tanah bertabur bunga dihadapannya. Dan Rendy Pratama (Rendy) pun berjanji dengan dirinya sendiri bahwan cinta yang gadis itu titipkan padanya akan ia kenang untuk selamanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar