Sabtu, 13 Maret 2010

Lagu Cinta Buat Tasya (Sinopsis)

Lagu Cinta Buat Tasya
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Sabtu <> 060310, 1018AM)


Lagu Cinta Buat Tasya
Chapter 1 Naksir Tasya
Chapter 2 Kado Untuk Tasya
Chapter 3 Ide Dari Beby
Chapter 4 Cinta Oh Cinta
Chapter 5 Undangannya Mana??


Sinopsis

“Yee… gue nanya elo, justru biar kado kita nggak samaan. Gue udah cukup menderita di bilang kembar sama elo , gara-gara tubuh kita yang sama-sama jangkung.”
“Hah? Sekuntum mawar merah? Kayak lagu dangdut donk! …sekuntum mawar merah …yang kau berikan kepadaku….di malam itu… hua ha ha!”
(Virgo Perdana_Virgo)

“Romantis abis, tuh! Dari mana elo dapat ide brilian begitu? Otak lo kan cetek. Pasti nggak bakalan nyampe mikir sehebat itu!”
(Indra Danuatmadja_Indra)

“Bang Virgo kan jago main gitar, terus suara Bang Virgo juga masih jauh lebih merdu dari pada ayam tetangga. Nah, Bang Virgo buatin lagu aja buat Tasya. Nyanyiin deh pas acara ultahnya langsung di depan Tasya! Dijamin Tasya bakalan suka deh!”
(Beby Galia Putri_Beby)



Karakter Tokoh Lagu Cinta Buat Tasya
Virgo Perdana (Virgo)
Hampir setiap hari Virgo Perdana (Virgo) nampak selalu melamun sambil memeluk gitar akustiknya. Dia lagi cari inspirasi. Bahkan ke sekolah pun dia bawa-bawa gitar, mirip Roma irama. Kelakuannya itu jelas bikin resah para pengamen yang biasa beroperasi di angkot. Soalnya Virgo Perdana (Virgo) juga suka ngjrang-ngjreng pas lagi naik angkot menuju sekolah nya. Dan ajaibnya, para penumpang suka sama suaranya yang cempreng. Mereka nggak segan-segan memberi uang demi memberi penghargaan pada Virgo Perdana (Virgo) setiap selesai menyanyi. Virgo Perdana (Virgo) mah nggak tau-menau. Pikirannya dipenuhi oleh wajah imutnya Tasya. Tapi para pengamen itu…. Mereka jadi nggak laku!

Indra Danuatmadja (Indra)
Biar romantis Indra Danuatmadja (Indra), berniat memberi Tasya sekuntum mawar merah untuk kado ulang tahunnya. Walaupun sering diejek Virgo Perdana (Virgo) kadonya itu norak dan seperti lagu dangdut, tetapi Indra danuatmadja (Indra) yakin kalau bunga itu lebih memberi makna daripada lagu cinta buatan Virgo Perdana (Virgo).


Beby Galia Putri (Beby)
Karena tahu abangnya itu jago main gitar dan suara Abangnya (Virgo) itu juga masih jauh lebih merdu dari pada ayam tetangga, Beby Galia Putri (Beby) mengusulkan Abangnya (Virgo) untuk buat lagu cinta untuk kado ulang tahun Tasya dan nyanyi langsung di acara pesta ulang tahun Tasya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar