Senin, 01 Maret 2010

Pangeran Dengan Cinta (2)

Chapter 2

Dhea, Si Mak Comblang






“Nadia, kamu udah ngumpulin tugas kimianya Bu Putri?” Dhea, sahabat terbaikku, memulai pembicaraan diantara kami.



“Belum”. Jawabku datar.



“Mau sampai kapan kamu menunda tugas itu Nad, tinggal 3 hari lagi ulangan semester, kamu nggak mau dapat nilai? Dan aku perhatikan kamu masih sering merenung, kenapa Nad, kamu masih mikirin Zidan? Kamu kan udah janji sama aku dan dirimu sendiri kamu bakalan ngelupain Zidan.”



“Iya De aku tahu, tapi sulit sekali melupakan Zidan, dia dan cintanya terlanjur mengakar dihatiku. Aku harus bagaimana?” air mataku kembali mengalir untuk kesekian kali.



“Aku akan bantu kamu melupakan Zidan sialan itu, aku punya kenalan cowok, dia temen kakakku. Kupikir dia cocok sama karakter kamu, dan yang jelas dia labih baik daripada Zidan. Ntar aku kenalin ya.”



“Awas kalau dia jelek,..” lantas kami tertawa lepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar