Senin, 01 Maret 2010

Di Stasiun Itu (Sinopsis)

Di Stasiun Itu...
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Selasa <> 230210, 0203PM)



Di Stasuin Itu...
Chapter 1 Gadis Pujaan Angga
Chapter 2 Akhir Kisah Cinta Angga


Sinopsis
...
“Wah,cantik sekali gadis ini. Pasti dia seorang mahasiswa pintar di kampusnya. Buktinya,di suasana ramai kaya gini aja dia masih sempat-sempatnya baca buku. Serius amat sih bacanya. Lagi baca buku apa sih?”
(Erlangga Pramudya_Angga)

Angga melihat gadis berkacamata itu tidak mengenakan kacamatanya. Tapi kali ini gadis itu menundukkan kepalanya sambil sesekali mengusapkan tisu ke matanya. Sepertinya gadis itu sedang menangis.
(Gadis Misterius Di Stasiun_No Name)
...

Karakter Tokoh Di Stasuin Itu...


Erlangga Pramudya (Angga)
Erlangga Pramudya (Angga) adalah seorang pemuda pedagang asongan yang saat ini sedang menjajahkan dagangannya kepada orang-orang di stasiun ini. Di stasiun pasar minggu inilah Erlangga Pramudya (Angga) biasa mangkal. Di saat dagangannya sepi dengan pembeli, biasanya Erlangga Pramudya (Angga) hanya berjalan-jalan sambil memperhatikan orang-orang di sekitarnya. Ia suka menebak-nebak pekerjaan apa yang dilakukan oleh orang-orang itu.


Gadis Misterius Di Stasiun (No Name)
Gadis berkacamata yang selalu menunggu di stasiun kereta pada senin sampai jumat jam 9 di bangku line 3 jurusan kota. Sambil menunggu kereta datang gadis itu selalu membaca buku-buku kuliahnya atau mendengarkan musik dari I-podnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar