Sabtu, 13 Maret 2010

Cinta Sebenarnya (Sinopsis)

Cinta Sebenarnya

Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Senin <> 080310, 0928AM )


Cinta Sebenarnya
Chapter 1 Aku Ingin
Chapter 2 Selamanya Cinta
Chapter 3 Patah Hati
Chapter 4 Isyarat Hati
Chapter 5 Risalah Hati Yang Terluka


Sinopsis

“Enggak, tapi aku usahakan aku datang sebelum kamu tampil dan aku akan menjadi penonton paling antusias,”
(Dewa Pramudia_Dewa)

“Kamu, kan tau sendiri, aku masih menjadi tulang punggung keluargaku sejak Ayah meninggal dan apalagi biaya formulirnya dan juga biaya transportasi dari Surabaya ke Bandung tidak sedikit, uang dari mana?”
(Yasmine Artalyta_Yasmine)



Karakter Tokoh Cinta Sebenarnya

Dewa Pramudia (Dewa)
Menurut Dewa Pramudia (Dewa), Cinta yang sebenarnya adalah ketika dia menitikan air mata dan masih peduli terhadap kamu. Adalah ketika kamu tidak mempedulikannya dan dia masih menunggumu dengan setia. Adalah ketika kamu mencintai orang lain dan dia masih bisa tersenyum dan berkata ‘Aku turut berbahagia untukmu’. Kadang kala orang yang paling mencintai adalah orang yang yang tak pernah menyatakan cinta kepadamu karna takut kau berpaling dan memberi jarak dan suatu saat dia pergi kau akan menyadari bahwa dia adalah cinta yang tak kau sadari.

Yasmine Artalyta (Yasmine)
Karena Yasmine Artalyta (Yasmine) masih menjadi tulang punggung keluarganya Sejas ayahnya meninggal, membuatnya berpikir 2x kali untuk mengeluarkan biaya formulir dan transportasi untuk menikuto lomba biola di Bandung. Ia ingin permainan biolanya dapat membuatnya terrenal dan otomatis itu akan menambah pundi-pundi keuangannya. Akhirnya dengan biola tua dan biaya pemberian Dewa Pramudia (Dewa), Yasmine Artalyta (Yasmine) berangkat ke Bandung mengikuti perlombaan pencarian bakat pemain Biola.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar