Sabtu, 27 Maret 2010

Bintang Tak Akan Jatuh (Sinopsis)



Bintang Tak Akan Jatuh
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Jum’at <> 290110,1131AM)




Bintang Tak Akan Jatuh
Chapter 1 I Love You... Chacha
Chapter 2 Gara-Gara Novel
Chapter 3 Dukun?!?!?!
Chapter 4 Permintaan Chacha
Chapter 5 Ultah Chacha


Sinopsis
...
Chacha, semua yang ada padamu hanyalah keindahan dan kesempurnaan. Andai saja kamu buatan pabrik, tentulah kamu rakitan seorang maestro dengan komponen pilihan utama. Tidak saja kamu cantik. Tapi juga pintar. Rendah hati, ramah dan baik. Mungkin penilaianku sangat subjektif. Tapi memang begitulah kamu.

Chacha, aku mencintaimu. Bahkan amat sangat mencintaimu. Cintaku padamu melebihi apapun di muka bumi ini. Termasuk diriku sendiri.

Mungkin terdengar gombal. Tapi begitulah adanya. Dan aku yakin aku bukanlah satu-satunya pemuda yang mencintaimu. Tapi aku juga yakin tak ada pemuda yang mencintaimu melebihi aku. Katakan Chacha, apapun akan kuberikan demi mendapatkan cintamu.

Chacha... I Love You...
(Adrian Yudhistira_Ryan)

"Teman-teman, ini namanya Mas Bima. Pacar Chacha. Chacha sangat bahagia, meski sangat sibuk, Mas Bima masih menyempatkan diri untuk datang ke pesta ini."
(Rossa Anastasya_Chacha)

“Kaya’nya sekarang kamu mulai dekat sama Chacha.”
“Kamu pelet dia ya?”
“Kalau nggak mana mungkin Chacha mau dekat-dekat sama kamu. Tampangmu kan kurang komersil.”
“Dukun kamu barangkali, sakti luar biasa.”
(Rendy Pratama_Rendy)



Karakter Tokoh Bintang Tak Akan Jatuh


Rendy Pratama (Rendy)
Menurut Rendy Pratama (Rendy), Chacha tidak mungkin mau dekat-dekat dengan Ryan yang menurutnya tampang Ryan itu kurang komersil, kalau Ryan tidak memeletnya. Menurutnya Tidak akan ada cewek yang mau mendekati Ryan, jika Ryan masih tidak memiliki harta yang melimpah dan wajah yang tampan. Kalaupun itu terjadi, pasti itu karena ilmu hitam.


Adrian Yudhistira (Ryan)
Cowok yang tampangnya kurang komersil tapi punya percaya diri yang tinggi. Bagaimana tidak, cowok yang tampangnya di bawah standart dan miskin itu berani-beraninya mendekati Rossa Anastasya (Chacha) anak orang kaya yang cantik dan pintar. Menurutnya mendekati cewek seperti Rossa Anatasya (Chacha) itu tidak perlu kegantengan yang mutlak, tetapi cukup dengan cinta, perhatian dan kasih sayang. (Emang iya? Meragukan...)


Rossa Anastasya (Chacha)
Gadis cantik, pintar, rendah hati dan baik yang sangat digila-gilai Adrian Yudhistira (Ryan). Karena tahu Adrian Yudhistira (Ryan) sepertinya menaruh hati padanya, akhirnya ia memanfaatkan Adrian Yudhistira (Ryan) untuk membantunya mempersiapkan pesta ultahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar