Sabtu, 13 Maret 2010

Cinta Sederhana (Sinopsis)

Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana
(Cinta Sederhana)
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Rabu <> 030310, 1021AM)


Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana
Chapter 1 Ingin
Chapter 2 Kado Ultah Spesial
Chapter 3 Ajaran Cinta


Sinopsis

“Tahu nggak… kamu ngasih aku banyaaaak banget, Kamu ngasih aku seorang suami yang sangat sayang sama istrinya, yang perhatian. Kamu ngasih aku kesempatan untuk meraih cinta laki-laki sempurna, dan laki-laki sempurna itu…KAMU. Kamu ngasih aku aku ‘dede’. Kamu ngasih aku sebuah keluarga yang sayang sama aku, kamu ngasih aku mama…”
(Seruni Kirana Mentari_Kiran)

“Sebenarnya aku mau bangunin kamu semalam dan ngasih kado ini… tapi kayaknya kamu capek banget ya? Maaf ya Ran, aku Cuma bisa ngasih ini. Nggg… nggak bagus ya Ran?”
(Raditya Perdana Samudera_Radit)



Karakter Tokoh Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana

Seruni Kirana Mentari (Kiran)
Seruni Kirana Mentari (Kiran) merasa mungkin Tuhan belum memberikan karunia yang nampak dilihat mata, tapi rasa-rasa yang pernah ia alami bersama Raditya (Suaminya) tak dapat ia samakan dengan mimpi-mimpnya akan sebuah rumah pribadi, jabatan suami yang oke, fasilitas-fasilitas lengkap. Harta yang hanya terasa dalam hitungan waktu dunia. Mengapa ia masih bertanya. Mengapa keberadaan Raditya [suaminya] disisinya masih ia ragukan nilainya.

Raditya Perdana Samudera (Radit)
Menurut Raditya Perdana Samudera (Radit), Cinta tak dirasai hanya oleh ucapan, Cinta tak diselami hanya oleh keinginan, Cinta tak dipenuhi hanya oleh satu tindakan. Karena cinta… Cinta seperti nafas berhembusan, Cinta seperti jantung berdetakan, Cinta seperti darah beraliran, Perhentiannya berarti kehilangan desempatan untuk menyadari cinta… untuk mensyukuri cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar