Sabtu, 13 Maret 2010

Dimana Bahagia Itu?? (4)

Chapter 4
Ruang hati Tania

Aku bahagia, akhirnya Bella tidak jadi menikah dengan Raka…. Entah mengapa aku bersikap seperti ini aku juga tak tahu. Bukan karena aku mencintai Raka, bukan… jelas dia bukan tipeku. Tapi aku juga tak tahu pasti, hatiku berbunga-bunga ketika aku tahu Raka membatalkan pernikahannya dengan Bella. Mungkin dia sudah nggak tahan dengan sikap Bella yang plin plan. Ya, aku mengerti, seharusnya Bella tidak bersikap seperti itu. Jelas saja Raka tersinggung dan kecewa sampai akhirnya membatalkan pernikahannya. Tapi, jujur saja aku bahagia banget. Entahlah…. hati manusia memang tidak akan ada yang bisa tahu.

Mungkin saat ini Bella stres, dikhianati sahabat dan orang yang paling dicintai. Tapi, inilah dunia…. kadang tak seindah yang kita bayangkan. Sekali-sekali kamu perlu merasakan pahitnya dunia ini, Bell…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar