Senin, 01 Maret 2010

Gapnet (Sinopsis)

Gapnet
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Selasa <> 230210, 0419PM)



Gapnet
Chapter 1 Guru Kursus Kilat
Chapter 2 Gagap Internet


Sinopsis
...
“Permisi Mbak..., boleh tanya!. Gimana ya... cara membuka internet itu? Aku cuman otak atik mouse ama keyboard aja, nggak ada yang lain.”
(Nova Elyzya_Nova)

“Bentar-bentar..., aku mau ngomong nih. Jujur aja yach..., waktu pembagian tugas kemarin, aku berharap nggak kebagian tugas mencari artikel di internet, soalnya aku juga ‘gapnet’ alias gagap internet, ha... ha... ha..”.
(Rani Juliartha_Rani)

“Aku juga ‘gapnet’! Ha… haha… hahaha…!”
(Ria Arnazta_Ria)

“Lho... selama satu jam itu kamu ngapain aja?Ya sudahlah..., nggak apa-apa, nanti saya ajarin bagaimana caranya!”
(Penjaga Warnet)
...


Karakter Tokoh Gapnet




Nova Elyzya (Nova)
Karena terpaksa, sore itu Nova Elyzya (Nova) memberanikan diri untuk pergi ke warnet untuk melaksanakan tugas dari guru bahasa inggris untuk mencari sebuah artikel di internet yang membahas tentang flora dan fauna. Sesampainya di warnet, dia langsung duduk menghadap sebuah komputer dan mengotak-atiknya.




Satu jam telah berlalu, keringat dingin telah membasahi Nova Elyzya (Nova), karena selama itu dia belum melakukan apa-apa, hanya mengotak-atik mouse dan keyboard. Dengan menahan rasa malu, Nova memberanikan diri untuk bertanya kepada penjaga warnet bagaimana caranya mengoperasikan Internet.


Rani Juliartha (Rani)
Waktu pembagian tugas dari guru bahasa inggris untuk mencari sebuah artikel di internet yang membahas tentang flora dan fauna., Rani Juliartha (Rani) berharap tidak kebagian tugas mencari artikel di internet, soalnya aku juga ‘gapnet’. Dan ternyata Rani Juliartha (Rani) bertugas menterjemahkan artikel kedalam bahasa Inggris



Ria Arnazta (Ria)
Siswi kelas III IPA SMU Harapan Makmur mendapat tugas dari guru bahasa inggris untuk mencari sebuah artikel di internet yang membahas tentang flora dan fauna. Tugas itu dikerjakan secara berkelompok dan setiap kelompok akan dipilih secara acak. Setelah dilakukan pengacakan terbentuklah beberapa kelompok dan setiap kelompoknya terdiri dari 3 orang. Dan Ria Arnazta (Ria) bertugas untuk mengetik, mencetak dan mengumpulkan artikel tersebut.



Penjaga Warnet (No Name)
Karena kasihan melihat Nova Elyzya (Nova) yang selama satu jam hanya mengotak-atik mouse dan keyboard, karena ia tidak bisa mengoperasikan Internet. Akhirnya, penjaga warnet tersebut beralih profesi menjadi guru kursus kilat belajar internet untuk Nova Elyzya (Nova).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar