Sabtu, 13 Maret 2010

Lagu Cinta Buat Tasya (5-End)

Chapter 5
Undangannya Mana??


Beby keluar dari dalam kamarnya, setelah dia yakin dengan dandanannya. Malam yang dinanti-nanti oleh Virgo dan Indra tiba. Hari ulang tahun Tasya. Beby akan pergi ke acara itu. Tapi langkah kakinya berhenti di depan pintu, saat didengarnya suara ngjrang-ngjreng dari kamar Virgo. Beby segera melihat ke kamar kakaknya itu. “Bang Virgo masih ada di kamarnya ya? Bukannya dia mau pergi ke pestanya Tasya?” hati Beby bertanya-tanya.

“Bang elo kok masih pakai singlet gitu sih? Bukannya mau ke pestanya Tasya?” Virgo diam saja. Dia malah nyanyi-nyanyi nggak jelas.

“Bang Virgo mau bareng Beby nggak?”

“Nggak!” jawabnya ketus.

“Bang Virgo nggak jadi berangkat?”

Virgo memutar kepalanya kearah Beby. Adiknya itu jadi shock sampai-sampai ketawa terbahak-bahak melihat Virgo berlinangan air mata. Dengan wajah persis jalan raya sesudah hujan reda, cowo jangkung itu berkata, “Gue nggak diundang, Beb…. hik hik hik…..”

Di tempat lain, Indra duduk termenung memandangi sekuntum mawar yang dia petik dari sebuah taman di perumahan dekat tempat tinggalnya, sambil meratap sedih. Sampai detik itu dia masih berharap , Tasya akan menghubunginya via telfon, untuk mengundangnya datang ke pestanya. “Apa dia lupa ya?”




TAMAT
Copyright Sweety Qliquers
www.mininovel-lovers86.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar