Sabtu, 13 Maret 2010

Cinta Tertinggal Di Perpustakaan (Sinopsis)

Cinta Tertinggal Di Perpustakaan
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Senin <> 080310, 0234PM)



Cinta Tertinggal Di Perpustakaan
Chapter 1 Pria Pujaan
Chapter 2 Dunia Aleeya
Chapter 3 Kedekatan Aleeya & Dimas
Chapter 4 Ancaman Keysha


Sinopsis

“Maaf aku harus pergi. Ada kuliah,”
“Pokoknya, aku harus pergi,”
“Mulai sekarang kita tidak usah bertemu lagi. Please, jangan temui aku lagi di perpustakaan,”
(Aleeya Revalina_Aleeya)

“Lho, hari ini kamu sudah nggak ada kuliah lagi, kan?”
“Tapi kenapa? Apa yang terjadi? Aleeya… Aleeya… jangan pergi dulu. Tunggu!”
(Dimas Anggoro_Dimas)

“Aku Keysha, pacar Dimas. Terus terang saja, aku ke sini hanya ingin mengatakan bahwa gosip kedekatanmu dengan Dimas sangat mengganggu diriku, juga hubunganku dengan Dimas. Jadi nggak usah berpanjang lebar lagi, aku ingin kamu menjauhi Dimas. Lagi pula tidak ada yang bisa kamu harapkan dari Dimas. Dimas tidak mungkin jatuh cinta dengan gadis macam kamu. Jangan menyalahartikan perhatian Dimas.”
(Keysha Dinata_Keysha)


Karakter Tokoh Cinta Tertinggal Di Perpustakaan
Aleeya Revalina (Aleeya)
Siapa sih yang mempedulikan keberadaan Aleeya Revalina (Aleeya). Mahasiswi kutu buku yang menghabiskan sisa waktu kuliahnya di perpustakaan. Hampir tak ada mahasiswa yang mengenalnya dengan akrab. Apalagi cowok-cowok.

Dimas Anggoro (Dimas)
Mahasiswa tingkat tiga yang digandrungi banyak cewek di kampusnya. Selain berwajah tampan dan berbadan atletis, cowok ini dikenal dengan segudang prestasi olahraganya. Tak salah bila mahasiswa di kampus ini memilihnya menjadi ketua senat. Dan sudah menjadi rahasia umum bila semua cewek berebut menjadi pacarnya.


Keysha Dinata (Keysha)
Keysha Dinata (Keysha) merasa terhina, pasalnya Dimas lebih tertarik dengan Aleeya Revalina (Aleeya)? Kenapa bukan gadis lain yang lebih cantik darinya? Pertanyaan itu sekali lagi mengganggunya. Keysha Dinata (Keysha) begitu cantik dengan kulit putih dan rambut pajangnya yang berkilau. Tubuhnya tinggi semampai. Penampilannya seksi dan trendi. Anggun dan indah dipandang mata.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar