Kamis, 11 Maret 2010

Lagi-Lagi Pergi (Sinopsis)

Lagi-lagi Pergi
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Kamis <> 250210, 0221PM )


Lagi-Lagi Pergi
Chapter 1 Aku Pergi
Chapter 2 Danau Cinta
Chapter 3 Pesan Untukmu


Sinopsis
...
“Ndra…… Katakan padaku, kenapa akhir-akhir ini kamu pergi, pergi, dan pergi lagi menjauhiku!! Kamu udah lupa siapa aku?!! Maafkan aku, Ndra… Aku nggak tahu yang sebenarnya!”
(Lifia Artalyta_Lifia)

“Lifia…. Benarkah kamu minta putus? Lifia… Aku ingin kamu jawab pertanyaanku tadi, jangan diam saja kalau kamu masih cinta sama aku! Aku begitu karena… waktuku hidup didunia ini hanya tinggal seujung rambut!”
(Andra Wiguna_Andra)
...


Karakter Tokoh Lagi-Lagi Pergi
Lifia Artalyta (Lifia)
Lifia Artalyta (Lifia) sangat percaya pada Andra Wiguna (Andra), tapi Andra Wiguna (Andra) sudah tak pernah lagi memberi Lifia Artalyta (Lifia) perhatian yang lebih. Bahkan, Andra Wiguna (Andra) tak menyapa Lifia Artalyta (Lifia) saat mereka bertemu. Boro-boro menyapa, senyum saja tak ada di wajah Andra Wiguna (Andra). Bagi Lifia Artalyta (Lifia), ini sangat menyakitkan.

Sebenarnya sudah berkali-kali rasa ingin selingkuh menyerubungi jiwa Lifia Artalyta (Lifia). Tapi, cintanya pada Andra Wiguna (Andra) sangat besar sehingga rasa itu bias dengan mudah terhapus dari benak Lifia Artalyta (Lifia). Bukan maksud Lifia Artalyta (Lifia) untuk sombong, tetapi banyak juga cowok yang menaruh hati padanya. Walupun besar kemungkinan Lifia Artalyta (Lifia) akan mendua, Andra Wiguna (Andra) masih acuh tak acuh padanya. Entah apa yang ada didalam pikiran Andra Wiguna (Andra)? Bahkan, terkadang Lifia Artalyta (Lifia) ragu apa Andra Wiguna (Andra) masih miliknya.
Andra Wiguna (Andra)
Andra Wiguna (Andra), cowok yang terkenal playboy disekolahnya, yang telah ditakhlukan hatinya oleh Lifia Artalyta (Lifia) dan kini ia pun menjadi milik Lifia Artalyta (Lifia). Andra Wiguna (Andra) yang berparas sangat tampan berjanji pada Lifia Artalyta (Lifia) bahwa dia akan mencintai Lifia Artalyta (Lifia) hanya mencintai Lifia Artalyta (Lifia). Maka, dengan begitu titlenya sebagai playboy telah sirna ditelan singa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar