Sabtu, 13 Maret 2010

Mencintaimu Dengan Sederhana (Sinopsis)

Mencintaimu Dengan Sederhana
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Rabu <> 030310, 1000AM)


Mencintaimu Dengan Sederhana
Chapter 1 Ultah Pernikahan Ke-3
Chapter 2 Peringatan Dian
Chapter 3 Cinta Sederhana


Sinopsis

“Tapi Bu, dia itu keterlaluan sekali. Masa’ ulang tahun perkawinan sendiri tiga kali lupa. Lagipula, dia itu sama sekali nggak punya waktu buat aku. Aku kan istrinya, Bu. Bukan Cuma bagian dari perabot rumah tangga yang hanya perlu ditengok sekali-sekali.”
(Nindy Rafflesia_Nindy)

“Nin, toh aku sudah membuktikan cintaku sepanjang tahun. Hari itu tidak dirayakan kan’ tidak apa-apa. Cinta kan’ tidak butuh upacara…”
(Adrian Yudhistira_Ryan)

“Abangku itu nggak romantis, Nindy. Nggak seperti suami romantis yang sering kamu bayangkan. Dia itu tipe laki-laki serius yang hobinya bekerja keras. Baik sih, soleh, setia… tapi ya itu tadi nggak ROMANTIS. Pokoknya, hidup sama dia itu datar. Rutin dan membosankan. Isinya Cuma kerja, kerja dan kerja…”
(Diandra Aurelia_Dian)

“Nindy, kalau kamu merasa uring-uringan seperti itu, sebenarnya bukan Ryan yang bermasalah. Persoalannya hanya satu, kamu kehilangan rasa syukur…”
(Mama Nindy_Ibu)



Karakter Tokoh Mencintaimu Dengan Sederhana

Nindy Rafflesia (Nindy)
Nindy Rafflesia (Nindy) sadar, bahwa cinta itu ibarat embun, dia datang bawa kesejukkan, dia pergi meninggalkan ketulusan dan keikhlasan pada suburnya lapisan hijau dedaunan. Jendela hati terbuka untuk merengkuh semua impian yang kadang terlalu sulit untuk dinyatakan dalam sebuah kenyataan. Kehidupan dihadapkan atas 2 pilihan yang mungkin terkadang sulit untuk dipilih, tetapi pilihan kehidupan akan sejenak terhenti saat ia mencoba untuk bertanya kemanakah pilihan itu akan ia sandarkan kelak?

Adrian Yudhistira (Ryan)
Menurut Adrian Yudhistira (Ryan) Cinta itu sederhana, sesederhana untaian kata I Love You, tapi begitu dalam dan indah maknanya. Mencintai bukanlah menerima kekurangan tetapi melengkapi kekurangan. Cinta itu tidak perlu dikejar atau dikurung, tapi biarkan dia terbang sejalan dengan arah angin yang membawanya karena disaat dia lelah dia akan datang dengan hati dan jiwa sepenuhnya.


Diandra Aurelia (Dian)
Menurut Diandra Aurelia (Dian), Adrian Yudhistira (Ryan)-Abangnya itu tidak romantis,. Tidak seperti suami romantis yang sering dibayangkan setiap wanita. Dia itu tipe laki-laki serius yang hobinya bekerja keras. Baik, soleh, setia… tapi ya itu tadi tidak ROMANTIS. Pokoknya, hidup dengan Abangnya itu datar. Rutin dan membosankan. Isinya Cuma kerja, kerja dan kerja…



Mama Nindy (Ibu)
Menurut Ibu Nindu Cinta itu tidak hanya ditunjukkan dengan bunga mawar, makan malam mewah, pesiar ke tempat romatis yang mahal! Sebait kata cinta juga tidak akan membuat mawar itu mekar dengan sekejap. Melalui proses, cinta itu tumbuh dan berkembang… Karena cinta pun seperti roda yang berputar, ada kalanya rasa kita menggebu-gebu, tapi terkadang pada saat dititik bawah kita bisa saja merasa bosan, jengkel dengan pasangan, biarpun masalah yang menyentil hanya secuil. Tidak selalu dicintai lebih baik daripada mencintai…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar