Sabtu, 13 Maret 2010

Love Is (Sinopsis)

Love Is Not Always Has Been Formed Flowers
(Love Is)
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Rabu <> 030310, 1150AM)


Love Is Not Always Has Been Formed Flowers
Chapter 1 Pengorbanan Untuk Cinta
Chapter 2 Cinta Adalah Memberi
Chapter 3 Cinta Adalah Menceriakan
Chapter 4 Cinta Adalah Berkorban
Chapter 5 Hidup Itu Cinta


Sinopsis

“Aku punya pertanyaan, jika kamu dapat menemukan jawabannya di dalam hatiku, aku akan merubah pikiranku. Seandainya, aku menyukai setangkai bunga indah yang ada di tebing gunung yang curam dan kita berdua tahu jika kamu memanjat gunung itu, kamu akan mati. Apakah kamu akan melakukannya untukku?”
(Istri_wanita)

“Sayangku, aku tahu ada banyak orang yang bisa mencintaimu lebih dari aku mencintaimu. Untuk itu sayang, jika semua yang telah diberikan tanganku, kakiku, mataku, tidak cukup bagimu. Aku tidak bisa menahan dirimu mencari tangan,kaki, dan mata lain yang dapat membahagiakanmu........”
(Suami_Pria)



Karakter Tokoh Love Is Not Always Has Been Formed Flowers

Wanita (Istri)
Seorang perempuan yang sentimental dan benar-benar sensitif serta berperasaan halus. Dan merindukan saat-saat romantis seperti seorang anak kecil yang merengek pada ibunya untuk dibelikan permen. Tetapi semua itu tak pernah ia dapatkan.

Pria (Suami)
Seorang pria yang Rasa sensitifnya kurang. Dan ketidakmampuannya dalam menciptakan suasana yang romantis dalam pernikahan , telah mementahkan semua harapan yang diimpikan pasangan suami-istri akan cinta yang ideal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar