Senin, 01 Maret 2010

Pangeran Dengan Cinta (Sinopsis)

Pangeran Dengan Cinta
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Selasa <> 230210, 0337PM)


Pangeran Dengan Cinta
Chapter 1 Cinta Nadia
Chapter 2 Dhea, Si Mak Comblang
Chapter 3 Ryan, Pangeran Cintaku


Sinopsis
...
“Iya De aku tahu, tapi sulit sekali melupakan Zidan, dia dan cintanya terlanjur mengakar dihatiku. Aku harus bagaimana?”
(Nadia Anandyta_Nadia)

“Aku akan bantu kamu melupakan Zidan sialan itu, aku punya kenalan cowok, dia temen kakakku. Kupikir dia cocok sama karakter kamu, dan yang jelas dia labih baik daripada Zidan. Ntar aku kenalin ya.”
(Adhelia Revalina_Dhea)

“Nadia, sudah saatnya aku katakan perasaanku ini, aku sangat sangat sayang sama kamu, aku nggak minta kamu jadi pacarku, tapi aku hanya ingin kamu mengerti perasaanku, dan cinta ini terlalu sakit untuk kupendam sendiri, aku hanya ingin kamu tahu.”
(Adrian Yudhistira_Ryan)
...


Karakter Tokoh Pangeran Dengan Cinta

Nadia Anandyta (Nadia)
Rasanya telah habis kata yang teucap dari bibir Nadia Anandyta (Nadia), rasa sakit masih mengendap dihatinya. Rasanya ingin sekali ia menceritakan semua kejadian menyakitkan yang ia alami barusan di taman itu, saat Zidan secara sepihak memutuskan hubungan mereka, hubungan indah yang meraka rajut selama 2 tahun.

Adhelia Revalina (Dhea)
Mengirimkan Adrian Yudhistira (Ryan)-pangeran cinta untuk Nadia Anandyta (Nadia), teman kakaknya yang disuruh untuk mengembalikkan buku yang dipinjam Adhelia Revalina (Dhea) pada Nadia Anandyta (Nadia) dan untuk mengajarakan Nadia Anandyta (Nadia) pelajaran kimia. Dengan tujuan agar Nadia Anandyta (Nadia)-sahabatnya itu bisa melupakan Zidan-mantan kekasihnya yang memutuskannya secara sepihak.


Adrian Yudhistira (Ryan)
Semenjak perkenalannya dengan Nadia Anandyta (Nadia), Adrian Yudhistira (Ryan) semakin dekat, bahkan kehadirannya bisa menghapus kenangan Zidan dalam benak Nadia Anandyta (Nadia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar