Kamis, 11 Maret 2010

Cintaku Berakhir Di Taman Kota (Sinopsis)

Cintaku Berakhir Di Taman Kota
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Senin <> 010310, 0252PM)


Cintaku Berakhir Di Taman Kota
Chapter 1 Melinda Rahayu
Chapter 2 Si Jagoan Baru
Chapter 3 Si Motivator
Chapter 4 Perasaan Ini…
Chapter 5 E-mail Dari Melly


Sinopsis

“Maaf Melly…! mungkin selama ini aku hanya mengenal kehidupanmu dan tekad serta cita-citamu, bolehkah aku memasuki ruang pribadimu lebih dalam? Aku ingin hadir di dalam hatimu, mengenalmu sedikit demi sedikit.”
(Aristyawan Jericho_Rico)

“Kota inilah yang membesarkamu Ric!, kota ini pulalah yang meminta keuletanmu, pemikiranmu, usahamu, berbagai hal harus kamu abdikan disini, dan selamat! Kamu tidak perlu berjuang lagi, terlalu banyak perusahaan mencarimu untuk suatu pekerjaan yang layak. Ah… maaf Ric! dan terima kasih atas segalanya, kenanganmu membuatku lebih hidup, kenanganmu yang membuat aku semakin lebih berarti… ya…! berarti untuk semua…!,”
(Melinda Rahayu_Melly)



Karakter Tokoh Cintaku Berakhir Di Taman Kota

Melinda Rahayu (Melly)
Tanpa Melinda Rahayu (Melly) sadari, bahwa dia-lah yang selama ini mengukir indah nilai-nilai Aristyawan Jerico (Rico), dia-lah yang begitu hebat memberikan semangat untuk lebih dan selalu lebih, dan apakah dia tahu kalau dia-lah yang sebenarnya yang berhak mendapatkan predikat sebagai yang terbaik. Ya…! Terbaik di hati Aristyawan Jerico (Rico).

Aristyawan Jericho (Rico)
Perasaan lain itu muncul, menghadirkan aroma wangi dalam kehidupan yang menebar ke seluruh ruang lingkup jiwa, gemetar…!, gelisah…! dan rasa itu semakin dalam tatkala Aristyawan Jerico (Rico) menjumpai Melinda Rahayu (Melly) dalam semua kegiatan yang diikutinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar