Sabtu, 13 Maret 2010

Dimana Bahagia Itu?? (Sinopsis)

Dimana Bahagia Itu???
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Rabu <> 240210, 0302PM)


Dimana Bahagia Itu???
Chapter 1 Diary Bella
Chapter 2 Diary Tania
Chapter 3 Luka Hati Bella
Chapter 4 Ruang Hati Tania
Chapter 5 Ketegaran Bella
Chapter 6 Kegelisahan Tania
Chapter 7 Sinar Terang Dalam Hati Bella
Chapter 8 Memori Bella
Chapter 9 Menuju Hari Bahagia
Chapter 10 Bahagia Itu Pergi Lagi
Chapter 11 Kesepian Di Tengah Keramaian
Chapter 12 Surat Untuk Bella Yang Takkan Pernah Sampai
Chapter 13 Batin Dira


Sinopsis
...
”Tapi Tan, aku nggak pernah berpikir seperti itu. Bukankah menikah itu dianjurkan untuk menghindari kemaksiatan. Aku juga masih bisa berkarya kok. Aku yakin suamiku nanti memberi izin asalkan untuk sesuatu yang baik,”
(Bella Raflesia_Bella)

”Mungkin aku memang merampas kebahagiaanmu dan masa mudamu. Ya, hati orang siapa yang tahu. Meskipun niatku tulus padamu namun ternyata niat tulusku dibalas dengan sikap penuh ragu. Dalam hal ini aku yang salah, Bell. Aku yang memaksamu untuk menikah denganku. Aku rasa tidak terlalu dini bila pernikahan kita dibatalkan saja. Toh pertemuan antar keluarga juga belum terjadi, hanya pertemuan antara aku dan ayahmu saja. Masalah orang tuamu aku akan menjelaskan semuanya kepada mereka. Kamu tidak usah khawatir, ”
(Raka Samudera_Raka)

”Terlalu dini Bell, apa kamu nggak nyadar, kamu cantik dan pintar, masih banyak belahan bumi yang belum kamu kunjungi dan masih banyak rahasia Illahi yang belum kamu pelajari. Rugi banget kalau waktumu hanya dihabiskan untuk mengabdi kepada seseorang yang notabene baru kenal, ”
(Tania Aryani_Tania)

”Maaf Tan, bukannya aku nggak mau menikahimu, tapi kita harus realistis, hidup itu nggak mudah butuh biaya, dan kita juga masih muda masih banyak hal yang bisa kita lakukan. Justu karena aku sayang kamu, makanya aku nggak mau membelenggumu dalam sebuah institusi bernama pernikahan. Aku pengen kita benar-benar siap. Menikah itu tidak mudah.”
(Adira Aryasatya_Dira)
...

Apakah Bella jadi menikah? Apakah Bella masih tetep lugu dan polos ataukah dia akan mengetahui siapa sebenarnya Tania? Atau mungkin Tania akan menyadari kesalahannya?


Karakter Tokoh Dimana Bahagia Itu???

Bella Raflesia (Bella)
Entah mengapa keraguan itu masih saja terus merasuki jiwa Bella Raflesia (Bella). Padahal tanggal pernikahan sudah ditentukan. Tiga bulan lagi ia akan menikah, memulai hidup baru dengan seseorang yang ia cintai. Harusnya ia bahagia, tapi entah mengapa bukannya bahagia tetapi ragu, keraguan yang tak tahu ujung pangkalnya. Itu semua mungkin dikarenakan otak Bella Raflesia (Bella) telah didoktrin oleh Tania sahabatnya, bahwa ketika sudah menikah seorang wanita tidak akan bisa berbuat apa-apa. Dia harus patuh dan tunduk kepada suaminya entah suka atau tidak.

Raka Samudera (Raka)
Raka Samudera (Raka) merasa sikap Bella Raflesia (Bella) yang tarik ulur-tarik ulur membuat harga dirinya sebagai seorang laki-laki terinjak-injak. Raka Samudera (Raka) merasa kecewa ketika niat tulusnya untuk menikahi Bella Raflesia (Bella) dibalas dengan penuh keraguan.


Tania Aryani (Tania)
Tania Aryani (Tania) selalu merasa iri pada Bella Raflesia (Bella)- gadis cupu dan polos yang gampang sekali dicintai oleh semua orang termasuk laki-laki. Bella Raflesia (Bella) juga ingin diperhatikan oleh orang yang ia cintai, tapi sampai detik ini itu tidak pernah ia dapatkan.



Adira Aryasatya (Dira)
Selama sifat Tania Aryani (Tania) yang pendengki itu belum berubah, Adira Aryasatya (Dira) tidak mungkin bisa menikahinya. Ia tidak pernah membayangkan istrinya nanti menjadi sumber bencana bagi dirinya dan anak-anaknya dengan sifat pendengki Tania Aryani (Tania) itu. Ia hanya ingin keluarganya nanti bahagia dunia akhirat, itu saja, dan itu tidak mungkin didapat bila hati penuh dengan racun sepertimu Tania Aryani (Tania).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar