Sabtu, 27 Maret 2010

Bintang Tak Akan Jatuh (3)

Chapter 3
Dukun?!?!?!


“Kaya’nya sekarang kamu mulai dekat sama Chacha.”

“Siapa dulu dong, Ryan!” Kataku sambil menepuk dada.

Rendy mencibir. “Kamu pelet dia ya?” Bisiknya kemudian.

Aku melotot sama sahabat karibku itu. “Kamu pikir aku cowok pengecut, yang hanya berani mengambil jalan pintas?!”

Kembali Rendy mencibir. “Kalau nggak mana mungkin Chacha mau dekat-dekat sama kamu. Tampangmu kan kurang komersil.”

“Berapa kali aku harus bilang. Kegantengan bukan segalanya. Masih ada sesuatu yang lebih penting diatas itu.”

“Apa?”

“Cinta dan perhatian. Plus kasih sayang.”

Rendy terbahak. Seolah mengejek ucapanku barusan. Terus terang aku sakit hati mendengar tawanya itu.

“Kalau hanya itu, setiap orang juga punya untuk cewek secantik Chacha. Tapi harta dan tampang tidak semua orang punya.”

“Terserah anggapanmu. Yang pasti Chacha memilih aku sebagai cowok yang paling dekat dengannya untuk saat ini. Itu Karena aku punya keistimewaan, dong!”

“Dukun kamu barangkali, sakti luar biasa.”

Aku menatap Rendy tidak suka. “Terserah apa katamu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar