Kamis, 22 April 2010

Andai Dia Tahu (Sinopsis)

Andai Dia Tahu
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Selasa <> 300310, 0420 PM)


Andai Dia Tahu
Chapter 1 Pacar Aurel??
Chapter 2 Mengintrogasi Aurel
Chapter 3 Kehidupan Dara
Chapter 4 Seandainya Dia Tahu


Sinopsis

“Eh, tau nggak Lan. Tadi aku lihat ada cewek lagi berduaan gitu ama cowok,”
“Ya kan nggak etis. Masak siang-siang begini bermesraan di bawah pohon. Lagian nggak punya malu banget sih tu orang,”
“Cowokku kan tipe setia, jadi nggak mungkin dong bakal selingkuh sama cewek kayak gitu. Norak!”
“Ya yakinlah. Buktinya di saat aku lagi down, di saat orang-orang ninggalin aku,... dia tetep setia tuh.”
(Andara Dewinta_Dara)

“Mitha? Gampanglah, ntar kalo ada waktu pasti aku kenalin. Tapi jangan kaget ya kalo dia nggak seperti yang kamu bayangin,”
“Nggak pa pa sih. Tapi dia itu cuma cewek biasa, nggak suka gaul. Agak pemalu dan kerjaannya cuma belajar dan belajar,”
(Fadlan Mirzani_Fadlan)

“Cowok? Cowok apaan? Aku nggak punya cowok, kok,”
“Ehm… dia itu temen SMP-ku. Kemarin kita ketemu di Beemart. Trus kita ngobrol. Ya udah itu aja,”
(Aurelia Cempaka_Aurel)

“Gimana, Dar, betah ni tinggal di rumah baru?”
“Tapi menurutku lebih enak tinggal di Lavender Residence, kan?”
“Udahlah, Dar. Semua itu nggak usah kamu pikirin lagi. Lagian sekarang kamu pasti udah punya temen lagi kan? Dan pastinya lebih baik dari mereka,”
(Bagas Pamungkas_Bagas)

Tak berselang lama, Fadlan melihat Mitha datang.
”Beli apa tadi?” sambut Fadlan.
Mitha menunjukkan tentengan tas berisi buku-buku yang dibawanya.
(Laudya Paramitha_Mitha)



Karakter Tokoh Andai Dia Tahu
Andara Dewinta (Dara)
Dulu Andara Dewinta (Dara) memang terlahir dari keluarga pengusaha yang sukses. Hampir semua kebutuhannya tercukupi, punya rumah mewah di Lavender Residence, mobil mewah, dan dia juga bisa masuk di SMA elit internasional yang bulanan-nya aja jutaan. Tapi nasib rupanya berkata lain. Tiba-tiba semua berbalik. Usaha papanya bangkrut. Dan kini Andara Dewinta (Dara) harus hidup sederhana di sebuah rumah dalam perkampungan padat dengan gang-gang sempit untuk masuknya.
Fadlan Mirzani (Fadlan)
Fadlan Mirzani (Fadlan) merasa kasihan pada Andara Dewinta (Dara). Kalau saja Andara Dewinta (Dara) tahu Bagas Pamungkas (Bagas) telah selingkuh dengan sahabatnya sendiri, ia tak bisa membayangkan bagaimana hancurnya perasaan Andara Dewinta (Dara). Fadlan Mirzani (Fadlan) benar-benar bingung. Kalo ia tak mengatakannya, kasihan juga Andara Dewinta (Dara) harus dibohongi terus oleh pacarnya sendiri.

Aurelia Cempaka (Aurel)
Kalau saja papa Andara Dewinta (Dara) nggak ditipu orang trus bangkrut, ya mungkin ia masih tinggal di sana. Tapi ia sadar kok, hidup itu memang kadang di atas kadang di bawah. Selain itu ia sekarang jadi tau mana teman sejati dan mana yang bukan. Dulu ia punya banyak teman. Tapi ketika ia lagi jatuh, satu per satu mereka mulai menjauhinya. Cuma Aurelia Cempaka (Aurel) saja yang masih mau berteman dengan Andara Dewinta (Dara).


Bagas Pamungkas (Bagas)
Fadlan Mirzani (Fadlan) ingat seorang cowok yang sedang jalan berdua dengan Aurelia Cempaka (Aurel), teman Andara Dewinta (Dara) itu, di Beemart bulan lalu. Cowok itu tak lain adalah Bagas Pamungkas (Bagas)-pacar Dara.Saat itulah, Fadlan Mirzani (Fadlan) melihat Bagas Pamungkas (Bagas) dan Aurelia Cempaka (Aurel) jalan berdua. Mereka terlihat begitu mesra. Tak mungkin kalau mereka hanya berteman biasa. Fadlan Mirzani (Fadlan) ingin memberi tahu Andara Dewinta (Dara) soal itu, tapi Bagas Pamungkas (Bagas) keburu muncul.



Laudya Paramitha (Mitha)
Tiba-tiba Andara Dewinta (Dara) teringat kejadian yang dilihatnya di taman kota tempo hari. Laudya Paramitha (Mitha) yang kata Fadlan Mirzani (Fadlan) adalah gadis biasa pemalu itu adalah gadis yang sama yang pernah Andara Dewinta (Dara) lihat sedang mojok di bawah pohon waktu itu bersama seorang cowok.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar