Kamis, 22 April 2010

Cincin (Sinopsis)

Cincin
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Kamis <> 010410, 1058AM)



Cincin
Chapter 1 Cincin Andara
Chapter 2 Kado Ultah Untuk Syafa
Chapter 3 Aku Malu


Sinopsis

“Mau kencan sama siapa sih?”
“Wah kayaknya beruntung banget nih yang punya cowok kayak kamu. Udah keren, baik hati lagi.”
(Andara Wiguna_Andara)

“Aku kan sudah bilang, aku nggak tahu. Memangnya aku ini pranormal apa?”
“Atau...., jangan-jangan kamu menuduh aku yang mengambilnya ya?”
(Adira Wiguna_Adira)

“Iya, tapi setelah aku pakai cincin ini, banyak lho teman-temanku yang memuji.”
“Makasih ya, kamu mau memberikan aku cincin seindah ini”
(Syafania Kirana_Syafa)



Karakter Tokoh Cincin
Andara Wiguna (Andara)
Sejak kehilangan cincin seminggu yang lalu, Andara Wiguna (Andara) uring-uringan. Tiap kali datang, pasti mengeluh, dan berkali-kali menanyai saudara kembarnya-Adira Wiguna (Adira). Dan berkali-kali pula Adira Wiguna (Adira) mengatakan supaya Andara Wiguna (Andara) mengingat-ingat lagi dimana terakhir kali ia menaruh cincin itu.

Adira Wiguna (Adira)
Dada Adira Wiguna (Adira) mendadak berdegup kencang. Kepalanya jadi terasa berat, terlalu sibuk memikirkan dimana akan ia taruh wajahnya nanti seandainya Syafania Kirana (Syafa) tahu kalau cincin yang ia berikan itu adalah cincin Andara Wiguna (Andara) yang ia ambil di kamar mandi ketika Andara Wiguna (Andara) lupa menaruhnya.


Syafania Kirana (Syafa)
Syafania Kirana (Syafa) entah untuk yang ke berapa kali ucapan terima kasihnya kepada Adira Wiguna (Adira) keluar dari mulutnya. Ucapan terima kasih untuk pemberian hadiah ulang tahun berupa cincin yang diberikan Adira Wiguna (Adira).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar