Sabtu, 24 April 2010

Cintailah Aku (Sinopsis)

Cintailah Aku
Created By Sweety Qliquers
(Samarinda, Rabu <> 210410, 0225PM)



Cintailah Aku
Chapter 1 Bima Antasena
Chapter 2 Rasa Cintaku
Chapter 3 Gay???


Sinopsis

“Tidak! Akulah yang seharusnya kamu maafkan. Aku tidak menyadari jika kamu mempunyai masalah seperti ini. Aku bukanlah sahabat yang baik. Aku hanya mementingkan perasaanku sendiri saja. Aku tidak peka. Selama ini kamu selalu membantuku, tapi aku justru tidak pernah membantumu. Aku malu padamu, Bim.”
(Adelia Florenza_Adel)

“Adel, aku tak tahu harus bagaimana padamu. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan untukmu. Del, cobalah untuk mengerti aku. Aku tidak bisa membalas perasaanmu. Aku jelas tidak bisa memberikan apa yang kau inginkan. Aku minta maaf padamu. Tapi aku bisa memberikan perhatian yang lain padamu. Kita bisa menjadi sahabat dekat, atau aku juga bisa menjadi saudara terdekatmu yang bisa kamu goda dan bisa kamu ajak sharing. Bagaimana?”
(Bima Antasena_Bima)



Karakter Tokoh Cintailah Aku

Adelia Florenza (Adel)
Adelia Florenza (Adel), mahasiswi tingkat II jurusan Ekonomi General University, Jakarta. Ia paling sebel sama cowok yang bisanya cuma lihat cewek berdasarkan tampangnya saja. Jika cewek itu cantik dan seksi, sampai jumpalitan pun si cowok akan ngejar terus sampai dapat. Tapi kalau tampang cewek itu es te de alias standar dan biasa-biasa aja – apalagi kalau jelek – enggak bakalan deh dilirik sama sekali. Sudah pasti si cowok langsung ngelengos pergi tanpa ba bi bu lagi. Itulah yang selalu membuatnya Heran!

Bima Antasena (Bima)
Bima Antasena (Bima) melakukan Chatting karena ia memang bener-bener nyari temen ngobrol, terus ia juga pengen menambah wawasan dengan bertukar informasi dengan mereka. Siapa tahu nanti ia bisa berbisnis dengan mereka. Misalnya bisnis jual beli komputer second ke Papua, atau bisnis pulsa, de el el. Kalau untuk mencari jodoh, itu sih enggak usah di pusingin. Nggak harus chatting, nanti juga datang sendiri tanpa harus kita kejar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar